Brilio.net - Setelah kurang lebih 21 bulan menjalani hukuman usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama akhirnya dapat menghirup udara segar. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut dinyatakan keluar dari Rutan Mako Brimob, Kamis (24/1) pagi tadi.

Kepulangan Ahok rupanya begitu disambut antusias oleh banyak orang, tak terkecuali keluarga dan para sahabatnya. Bahkan di media sosial, banyak bermunculan tagar seperti #WelcomeBackBTP #AhokBebas #BTPpulang menjadi trending topik di Twitter.

Usai keluar dari tahanan, Ahok langsung memilih berkumpul dengan kerabatnya. Di sana, ia melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya doa bersama dalam ibadah kebaktian pada siang hari.

cincin bripda puput © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@melianach


Raut wajah kebahagiaan begitu terpancar dari mantan gubernur DKI Jakarta itu. Di sana pula, sosok Bripda Puput Nastiti Devi juga terlihat, wanita yang belakangan ini disebut akan menikah dengan Ahok pada bulan Februari mendatang. Tak cuma itu, pasalnya cincin di jari manis tangan Bripda Puput juga ramai jadi perbincangan publik.

cincin bripda puput © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ria_nangien8575


"Already using a fiance ring.
He must be very special as a woman
Good luck Bripda PND (Puput Nastini Devi)  
You have been chosen among thousands of flowers..
Jaga dan cintai dia... Sang Purnama kami,

Sudah menggunakan cincin tunangan.
Dia pasti sangat istimewa sebagai seorang wanita.
Selamat mencoba Bripda PND (Puput Nastini Devi)
Anda telah dipilih di antara ribuan bunga .
Jaga dan cintai dia ... Sang Purnama kami." tulis @ria_nangien8575 seperti dilansir brilio.net, Kamis (25/1).

Ahok dan Bripda Puput tampak kompak mengenakan busana senada berwarna biru. Keduanya terlihat duduk berdua dalam satu kursi sofa yang sama. Dalam unggahan pemilik akun Ria Nangien tersebut, ia menyebutkan Bripda Puput telah mengenakan cincin pertunangannya dengan Ahok.

Baginya, Bripda Puput sudah jadi wanita yang sangat istimewa, karena dirinya menjadi satu-satunya wanita yang terpilih untuk menjadi pendamping hidup pria kelahiran 29 Juni 1966 ini. Seperti diketahui, baru-baru ini banyak rumor yang menyebutkan Ahok dan Bripda Puput akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari mendatang.