Brilio.net - Setelah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas dari penjara, berbagai kabar bermunculan mengenai rencana pernikahannya pada 15 Februari mendatang. Mantan Gubernur DKI Jakarta yang ingin dipanggil BTP itu akan menikahi Polwan, Bripda Puput Nastiti Devi.

Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Aslih mengatakan, keluarga Puput sudah mengurus administrasi untuk mengajukan pernikahan. "Secara administratif sudah saya penuhi layanan untuk warga kami namanya Puput, artinya saya melihat dari permohonan beliau untuk keinginannya melakukan pernikahan," ujar Aslih saat ditemui brilio.net di Kantornya, Kamis (24/1).

Aselih © 2019 brilio.net

Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih/foto: brilio.net

Ia mengatakan, berkas tersebut sudah diterima sejak tanggal 17 Januari 2019 lalu. "Sudah mengurus N1, N2, dan N3. Sudah dari sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang mau menikah. Dia (Puput) memang warga saya," tambahnya.

Loading...

Sayangnya, Aslih tidak mengetahui kapan Bripda Puput akan melangsungkan hari bahagianya. Namun ia memastikan bahwa berkas permohonan Bripda Puput sudah diterima. "Tidak tertulis di kita, saya tidak mau memberikan keterangan yang tidak saya tahu. Yang saya tahu saja. Kalau misal tanggal pernikahan, tanggal ijab, itu tidak ada sama sekali di saya," terangnya.

Untuk lokasi pernikahannya, Aslih mengatakan, mereka akan melangsungkan di Menteng, Jakarta Pusat. "Di Dukcapil Menteng, Jakarta Pusat," pungkasnya.