Brilio.net - Bocah 5 tahun asal Washington, Lola tiba-tiba viral di media sosial karena penampilannya menirukan berbagai tokoh. Bukan tokoh disney atau superhero, tapi Lola didandani oleh sang ibu untuk berpakaian layaknya sosok perempuan inspiratif.

Sang ibu, Cristi Jones sengaja mendandani Lola dalam rangka memeperingati bulan 'Black History'. Jones memberikan Lola pakaian layaknya yang dikenakan wanita berkulit hitam paling berpengaruh.

Hasilnya, bocah lima tahun ini sangat menjiwai. Berikut 10 'transformasi' Lola menjadi sosok perempuan inspiratif yang dihimpun brilio.net dari akun Twitter Cristi Jones, Selasa (7/3) :

1. Menirukan penari balet kulit hitam pertma, Misty Copeland.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

Loading...

2. Eskpresinya dapet banget ya?

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

3. Senyumnya mirip.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

4. Cantik banget berdandan ala Astronot wanita hitam pertama di NASA.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

5. Wah, Lola menjiwai banget nih!

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

6. Nurut banget didandani apa aja.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

7. Tampang serius ala Ella Baker.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

8. Posisinya pas banget sih, gemes.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

9. Nggak kalah tegas dong sama Shirley Chisholm.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

10. Kalau ini jadi Pilot.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

11. Rambutnya diapain ya itu kira-kira?

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

12. Cocok banget deh elspresinya.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

13. Duh, pinter banget ya soal niru-meniru.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

14. Angle foto di buat semirip mungkin.

sosok pose bocah © 2017 brilio.net

15. Pas banget nih ekspresi wajahnya, keren!

sosok pose bocah © 2017 brilio.net