×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocah 4 tahun ini hebat & tanggap, telepon ambulans saat ibunya sakit

View Image

0

BRILIO » Sosok

Bocah 4 tahun ini hebat & tanggap, telepon ambulans saat ibunya sakit

Akhirnya bocah jenius asal Inggris ini menerima penghargaan keberanian untuk menghargai ketanggapannya dalam berpikir.

28 / 12 / 2015

Brilio.net - Bocah berusia 4 tahun asal Inggris, Emma Bazzard, menerima penghargaan keberanian untuk menghargai ketanggapannya dalam berpikir. Emma langsung menelepon ambulans sesaat setelah ibunya yang sedang hamil jatuh dari tangga pada tahun lalu.

Bulan November tahun lalu, Emma yang berusia 3 tahun menemukannya ibunya, Catherine, tak sadarkan diri di rumahnya di Somerset. Biasanya anak-anak seusia Emma tidak akan tahu apa yang harus dia lakukan. Bahkan, banyak anak-anak yang menangis melihat ibunya tak sadarkan diri.

Namun, Emma dengan cepat langsung menelepon 911 untuk melaporkan keadaan daruratnya. Ia menghabiskan waktu 11 menit di telepon untuk menjelaskan nama ibunya bahkan memberikan alamat rumahnya dengan lengkap kepada pihak 911.

"Ibuku jatuh dari tangga. Ibuku tertidur. Kepalanya sangat sakit katanya. Aku sedang memberinya pelukan," begitu bunyi laporan Emma di telepon seperti dikutip brilio.net dari Time, Minggu (27/12).

Sarah Morris, petugas yang menerima telepon darurat mengatakan bahwa situasi Emma dalam mengontrol keadaan sangat mengesankan di usianya yang baru tiga tahun saat itu. Sarah menambahkan kalau Emma memberikan detail yang sangat jelas tentang kondisi ibunya.

Loading...

Emma juga memastikan pintu rumahnya tidak terkunci sehingga petugas keselamatan bisa masuk ke dalam rumahnya. Paramedis berhasil mencegah keguguran yang dialami ibu Emma. Dan bayi George, adik Emma, lahir dengan selamat dua minggu yang lalu. Atas jasanya itu, Emma mendapat penghargaan dengan sertifikat keberanian dari jasa ambulans South Western.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more