Brilio.net - Usai mengunjungi Bali, mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama membawa serta 13 orang dalam rombongannya termasuk istri dan anaknya dalam kunjungan liburan ke Yogyakarta dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2017.

Presiden AS ke-44 dan keluarga ini pun memilih pelesir ke sejumlah tempat wisata menarik yang ada di Yogyakarta, termasuk Candi Prambanan. Selain ke tempat bersejarah tersebut, Obama rupanya juga mengunjungi tempat wisata di Bantul, yakni Puncak Becici Dlingo pada Kamis (29/6).

Warga sekitar yang mengetahui kedatangan Obama di tempat wisata yang terletak di Gunungcilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Muntuk, Dlingo, Bantul ini pun turut serta mengabadikan momen tersebut. Obama yang datang mengenakan kaus biru dan celana panjang berwarna putih itu terlihat menikmati panorama di Puncak Becici.

obama di puncak becici © 2017 brilio.net

foto: Facebook Agus Putra Mandiri‎

Loading...

Keindahan hutan pinus yang asri dan pemandangan Kota Yogyakarta dari atas perbukitan ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Di sela-sela plesirnya itu, dengan gaya santainya pria 55 tahun itu juga masih menyempatkan diri untuk menyapa pengunjung lain yang berada di Puncak Becici dengan lambaian tangan.

obama di puncak becici © 2017 brilio.net

foto: Facebook Gandi Saputro

Obama tiba di Yogyakarta pada Rabu (28/6) sekitar pukul 12.30 WIB melalui Base Ops Pangkalan TNI Udara Adisutjipto Yogyakarta. Ia beserta rombongan juga sudah mengunjungi Candi Borobudur yang terletak di Magelang.