Brilio.net - Trisha Eungelica merupakan putri sulung dari Putri Candrawati dan Ferdy Sambo. Kini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran di salah satu universitas di Jakarta.

Belum lama ini, Trisha Eungelica terekam sedang menjenguk kedua orang tuanya di Kejagung. Setelah itu, ia pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Ferdy Sambo di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan terbaru dari Trisha ini, ia menuliskan caption yang menyebutkan bahwa sang ayah selalu akan menjadi pahlawannya untuk selamanya. Trisha menuliskan tanggal, yang diduga sebagai waktu kebersamaan di antara mereka kala itu.

Dalam postingan akun Instagram, Trisha Eungelica terlihat bersandar di bahu Ferdy Sambo dengan sorotan mata sang ayah tampak sedih. Tak hanya itu, Trisha juga menuliskan caption romantis untuk memberikan dukungan kepada ayahnya yang terjerat kasus pembunuhan.

Trisha pun sontak mengundang rasa penasaran publik. Berikut ini beberapa potret Trisha Eungelica, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @trishaeas, Sabtu (12/11).

Infografis Brilio 2022 © 2022 brilio.net