Brilio.net - Menjadi anak seorang konglomerat pastinya menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Selain itu, segala kebutuhan pastilah dengan mudah terpenuhi. Namun, berbeda dengan para putra dan putri konglomerat berikut ini. Meski sang ayah mampu memberikan apapun yang mereka mau, namun mereka memilih untuk menggapai cita-cita dan impian mereka.

Ada yang jadi pereli, hingga ada yang membangun bisnis sendiri bahkan masih di usia muda. Penasaran siapa saja? Ini deretan anak konglomerat yang tak hanya cantik dan tampan, tapi juga berprestasi dan tuai pujian, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/4).

1. Darma Mangkuluhur Hutomo.

Anak Konglomerat Berprestasi  © 2017 brilio.net foto: motormobile.net

Darma Mangkuluhur Hutomo adalah putra sulung dari pasangan Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Chayani atau Tata. Tak begitu senang dengan kehidupan anak muda yang hingar bingar, kini sosok tampan yang satu ini lebih memilih menekuni dunia yang ia senangi dengan menjadi seorang pereli.

2. Putri Indahsari Tanjung.

Anak Konglomerat Berprestasi  © 2017 brilio.net foto: twitter.com

Putri Indahsari Tanjung merupakan putri dari bos media CT Corp yakni Chairul Tanjung. Meski dia hidup dengan bergelimangan harta dari orang tuanya, ia tetap mandiri dan menjalankan bisnis pribadi. Putri Tanjung berhasil menjadi pengusaha muda di bidang event organizer tanpa memanfaatkan kekayaan yang dimiliki sang ayah. Ia mendirikan sebuah event organizer saat umurnya masih 15 tahun. Titik balik kesuksesannya adalah saat Putri berhasil menyelenggarakan acara bertajuk "Mandiri Creativepreneur Corner 2014".

3. Alvy Xavier.

Anak Konglomerat Berprestasi  © 2017 brilio.net foto: twitter.com

Alvy Xavier adalah putra bungsu dari mantan Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti. Kini Alvy memang masih duduk di bangku SMA di Jakarta. Kehidupan Alvy memang tidak terekspos oleh media, dan juga jarang main sosial media. Bisa dilihat diakun Instagram atau Twitternya ia jarang sekali mengunggah foto.

4. John Riady.

Anak Konglomerat Berprestasi  © 2017 brilio.net foto: straitstime.com

John Riady adalah anak seorang pengusaha muda putra konglomerat James T Riady, pemilik Lippo Group. John merupakan lulusan dari tiga sekolah hebat di Amerika, yaitu Goergetown University, Wharton Businnes School di University of Pennsylvania dan Colombia University. Kini John telah meneruskan bisnis yang digeluti oleh ayahnya, yaitu Lippo Group di MatahariMall.com.

5. Sakina Adjani Tama.

Anak Konglomerat Berprestasi  © 2017 brilio.net foto: Instagram.com/@sakinatama

Sakina Adjani Tama adalah putri kedua dari Wishnutama bersama Wina Widodo sebelum menikah dengan Gista Putri, dan Wina Nathalia yang kini menjadi istri Anji Manji. Wishnutama adalah salah satu pendiri PT. Net Mediatama atau dikenal dengan NET. Wajah cantik dan tubuh sempurna tak membuat Kina tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Gadis kelahiran 1 Januari 1997 ini lebih memilih untuk bekerja di balik layar.