×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Sosok inspiratif di Delta Communitalk maknai perempuan masa kini

View Image

0

BRILIO » Sosok

3 Sosok inspiratif di Delta Communitalk maknai perempuan masa kini

Yura Yunita dan dua orang lain berbagi inspirasi dalam acara yang digagas Delta FM ini.

(brl/tin)

03 / 05 / 2019 10:45

Brilio.net - Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini setiap 21 April, Delta FM menggelar acara Delta Communitalk dengan tema “Women on Top” pada 26 April lalu. Seperti Kartini, sekarang semua wanita bisa menginspirasi banyak orang.

Delta Communitalk, merupakan event talkshow dari Delta FM dengan konsep intimate yang menghadirkan komunitas serta experts sebagai narasumber untuk sharing ide maupun pengalaman kepada khalayak.

Untuk episode kali ini, Delta Communitalk mengusung tema “Women on Top” dengan menghadirkan perempuan-perempuan hebat di Indonesia seperti Yura Yunita, penyanyi solo wanita, Marchella FP, penulis buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), dan Indira Diandra yang merupakan seorang art designer. Mereka berbagi kisah dan pandangan mereka mengenai perempuan masa kini.

“Delta Communitalk kali ini kita mengangkat tema Women on Top, selain bertepatan dengan peringatan hari Kartini 21 April lalu. Kita juga mau menghadirkan sosok-sosok perempuan hebat dan inspiratif di kesempatan kali ini,” ungkap Evan Perdana selaku Brand Manager Delta FM.

3 Sosok inspiratif di Delta Communitalk maknai perempuan masa kini Istimewa

Loading...

Yura Yunita, peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia kategori Penyanyi Solo Wanita Terbaik 2018, memiliki pendapat tersendiri terkait sikap perempuan masa kini ketika dihadapkan pada banyak pilihan hidup.

“Perempuan masa kini itu berani mengambil keputusan untuk dirinya,” ungkap Yura.

Hal senada diungkapkan Indira Diandra yang juga merupakan pencinta hewan. Menurutnya definisi perempuan masa kini adalah yang berani mengungkapkan pendapatnya dan menggapai mimpinya.

Marcella FP memiliki pandangan yang berbeda. Menurutnya mengenal dan mencintai diri sendiri merupakan hal yang penting bagi perempuan masa kini.

“Perempuan masa kini itu mengenal kekurangan dan kelebihannya, tahu porsinya dan bisa punya bakat dan skill untuk diri sendiri. Dengan mengenal potensi diri sendiri, perempuan akan mampu menempatkan dirinya sendiri di tengah masyarakat seperti apa. Menjadi diri sendiri dan berkembang serta memberdayakan orang-orang di sekelilingnya,” ungkap Marcella.

3 Sosok inspiratif di Delta Communitalk maknai perempuan masa kini Istimewa

Acara ini dihadiri hampir 80 persen perempuan dan menjadi tempat seru untuk mengenal satu sama lain, berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta kisah hidup yang inspiratif bagi masing-masing peserta. Kegiatan ini akan dilakukan sebanyak 4 kali pada tahun ini dengan tema-tema menarik dan relate dengan kehidupan dewasa muda pada masa sekarang.

Buat kamu yang mau ikutan di acara selanjutnya, bisa kamu pantau di www.deltafm.net. Jangan sampai lupa ya, Sobat Brilio!

mgg/hanifan navyansyah







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more