Brilio.net - Setelah resmi memperkenalkan dan melantik jajaran menteri dalam Kabinet Indonesia Maju, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini memperkenalkan beberapa nama yang ditunjuk sebagai wakil menteri. Salah satu nama yang kini resmi masuk dalam Kabinet Indonesia Maju sebagai wakil menteri adalah putri sulung Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesodibjo.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Direktur Perseroan MNC Group tersebut bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan pagi ini, Jumat (25/10). Usai pertemuan tersebut, Angela mengatakan bahwa ia diminta membantu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama sebagai wakil.

Kini menyandang sebagai wakil menteri Menparekraf Wishnutama, Angela ke depan akan banyak berdiskusi dengan Wishnutama terkait jabatan yang diamanatkan kepadanya. Ibu dua orang anak ini juga bersiap bekerja sama dengan Wishnutama untuk mengembangkan 10 destinasi wisata baru.

"Tentu banyak berdiskusi dan arahan dengan Pak Wishnutama. Pokoknya 10 destinasi wisata baru dan lima yang jadi prioritas," kata Angela seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Jumat (25/10).

Nama Angela Tanoesoedibjo di dunia broadcasting memang sudah nggak asing lagi. Setelah sang ayah mundur dari kursi direktur, Angela mengisi posisi tersebut sejak 2016 lalu. Sebelumnya, dirinya juga sudah bekerja sebagai staf keuangan di MNC Group.

Loading...

Nggak hanya sukses sebagai wanita karier, Angela Tanoesoedibjo juga sukses menjalankan perannya sebagai ibu sekaligus istri. Penasaran seperti apa sosok Angela Tanoesoedibjo yang kini jadi wakil menteri? Yuk langsung intip pesonanya lewat 11 potret seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @angelatanoesoedibjo, Jumat (25/10).

1. Di usianya yang baru 32 tahun, Angela Tanoesoedibjo menjadi sosok termuda dalam Kabinet Indonesia Maju.

 Angela Tanoe wamen Instagram

2. Begini kemesraan Angela dan sang suami, Michael Dharmajaya yang sudah menikah sejak Desember 2012 lalu.

 Angela Tanoe wamen Instagram

3. Meskipun disibukkan dengan berbagai kegiatannya sebagai Direktur MNC Gorup, namun Angela selalu menyempatkan waktunya untuk keluarga.

 Angela Tanoe wamen Instagram

4. Menjadi ibu muda, ini momen hangat Angela saat bermain dengan kedua anaknya.

 Angela Tanoe wamen Instagram

5. Sebagai anak sulung, Angela juga kompak bareng kedua adiknya, yakni Jessica dan Valencia Tanoe.

 Angela Tanoe wamen Instagram

6. Sebelum terjun di dunia bisnis, Angela menyelesaikan studinya di Universitas Teknologi, Australia dan Univerista New South Wales.

 Angela Tanoe wamen Instagram

7. Sosoknya yang pintar, dan punya paras cantik, pesona Angel Tanoe memang sudah ditolak. Padahal sudah jadi ibu dua anak nih.

 Angela Tanoe wamen Instagram

8. Nah, begini nih momen kompak Angela Tanoe bareng kedua orangtuanya saat menghadiri acara bareng.

 Angela Tanoe wamen Instagram

9. Memiliki background manajemen di bidang media, retail dan finance menjadi bekal Angela sebagai Wakin Menparekraf.

 Angela Tanoe wamen Instagram

10. Kebersamaan Angela bareng kedua adik dan sang ibu nih. Cantik semua.

 Angela Tanoe wamen Instagram

11. Kini mengemban tugas sebagai wakil menteri, Angela siap mundur dari jabatannya di MNC Grup.

 Angela Tanoe wamen Instagram