Brilio.net - Presiden Joko Widodo baru saja melantik para menterinya kemarin, Rabu (24/10), di Istana Merdeka. Susunan Kabinet Indonesia Maju itu akan membantu Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pemerintahan hingga tahun 2024. Terpilihnya Wishnutama menjadi salah satu sorotan tak terduga. Ia akhirnya dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2019-2024.

Tak hanya Gista Putri saja yang berikan dukungan. Namun juga sang mantan istri, Wina Natalia. Seperti yang diketahui jika Wishnutama dan Wina Natalia pernah menjalin rumah tangga bersama. Bahkan keduanya dianugerahi 2 orang anak laki-laki.

Seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com, Kamis (24/10), kini mereka pun sudah miliki pasangan masing-masing. Wishnutama telah menikah dengan Gista Putri, sedangkan Wina Natalia bersama dengan Anji. Meski mereka telah berpisah hubungan baik masih tetap terjalin. Sang mantan suami kini dilantik menjadi seorang menteri, tentu saja Wina Natalia mengaku bangga. Hal itu pun ia tunjukkan lewat Insta Story yang ia unggah.

mantan istri wishnutama beri dukungan © Instagram

foto: Instagram/@winatalia

 

"PROUD ayah @wishnutama," tulisnya.

Selain berikan ucapan selamat pada Wishnutama, Wina juga berikan pesan. Doa pun ia sertakan dalam pesan tersebut. Semoga Wishnutama pun bisa menjalankan amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat bekerja ayah @wishnutama. Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulisnya dalam caption yang ia posting.

mantan istri wishnutama beri dukungan © Instagram

foto: Instagram/@winatalia

 

Tak hanya Wina Natalia, Anji juga berikan ucapan selamatnya. Ya, hubungan Anji dengan Wishnutama memang terjalin baik sekali. Bahkan Anji dan Wina sempat datang ke acara tasyakuran 7 bulanan Gista Putri beberapa waktu lalu.

"Selamat, Mas @wishnutama. Semoga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia akan semakin berkembang baik. Proud!," ungkapnya dalam postingan.