Brilio.net - Kedekatan Krisdayanti dan Ashanty memang nggak perlu diragukan lagi. Meskipun Krisdayanti merupakan mantan istri Anang Hermansyah, hal tersebut tak menjadi persoalan bagi Ashanty. Keduanya justru membangun hubungan yang harmonis. Apalagi kini keduanya merupakan ibu dari Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kekompakan yang ditunjukkan Krisdayanti dan Ashanty nggak hanya sekadar sebagai sahabat, tapi juga orangtua. Dalam urusan mengasuh anak, Krisdayanti dan Ashanty selalu kompak. Meskipun Aurel dan Azriel tinggal bersama Ashanty, namun bukan berarti Krisdayanti melepas tanggung jawabnya sebagai ibu dari kedua anaknya tersebut.

Kekompakkan mereka dalam urusan parenting pun baru-baru ini ditunjukkan Krisdayanti dan Ashanty melalui akun Instagram masing-masing. Mengunggah potret kebersamaan, Krisdayanti dan Ashanty kompak menulis tentang peran orangtua yang seharusnya menurut keduanya.

Bagi Krisdayanti, mengasuh anak bukanlah sebuah kompetisi. Ia menambahkan, jika orangtua harus berada di sisi yang sama untuk mencintai dan memberikan dukungan kepada sang anak.

Ashanty dan Krisdanty kompak parenting Instagram

Loading...

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Mengasuh anak bukan kompetisi, kita semua berada di sisi yang sama. Sisi mencintai dan mendukung anak-anak kita," tulis Krisdayanti dalam bahasa Inggris pada caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (24/10).

Mengunggah potret yang sama, Ashanty juga menuliskan peran orangtua menurutnya. Sebelum berusia 34 tahun ini menuliskan peran orangtua sebagai guru, pengarah, pemimpin, pelindung dan penyedia layanan bagi anak.

Ashanty dan Krisdanty kompak parenting Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Orangtua adalah guru, pembimbing, pemimpin, pelindung dan penyedia bagi anak-anak mereka. Love u mamii," tambah Ashanty lewat caption berbahasa Inggris.

Potret kebersamaan dan kekompakkan mereka dalam urusan parenting tersebut pun mengundang beragam reaksi warganet. Meskipun bukan kali pertama memperlihatkan keakraban mereka, warganet tetap menunjukkan rasa kagumnya. Nggak hanya itu, kekompakkan mereka dalam urusan mengasuh anak juga bikin salut warganet.

"Masyaa Allah... Ademmmm liatnya, bunda @ashanty_ash dan mimi @krisdayantilemos," ungkap akun @istantiardia.

"Masya Allah, seneng liatnya, semoga tetap kompak, aamiin :) @krisdayantilemos dan @ashanty_ash," tulis akun @itaharyanto.

"Salut buat mimi @krisdayantilemos, bunda ash @ashanty_ash juga the best," imbuh akun @sitiliputo.

"Tdk mudah menempatkan posisi merke..dan sy akui..merke hebat..anj2 jd hebat.," kata akun @septinjovan636.

"Salute! Sangat profesional kalian berdua," tambah akun @zairatunnizah.