×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Check up bersama suami, Ashanty kaget didiagnosa autoimun

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Check up bersama suami, Ashanty kaget didiagnosa autoimun

Selama ini Ashanty mengeluhkan tak bisa tidur, cemas serta mudah stres.

09 / 10 / 2019 08:45

Brilio.net - Isteri dari Anang Hermansyah, Ashanty baru-baru ini menggunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut Ashanty menggunggah sebuah foto bersama suami dan para dokter di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD). Berawal dari mengantarkan sang suami untuk check up, akhirnya Ashanty pun juga turut melakukan check up.

Selama ini Ashanty mengeluhkan sering tak bisa tidur, cemas serta mudah stres. Tak disangka hasil diagnosa Ashanty menderita autoimun. Hal itu diungkapkan Ashanty lewat caption yang panjang.

"akhirnya hari ini niat mau nganter mas anang DSA (check up detail kepala, jantung dll).. Tiba2 disuru juga check up supaya sehat.. dan ternyata yg selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalo ngga karna dokter Terawan.. ngga tau selama ini aku sakit apa!! Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!! Diagnosa awal kaget banget, aku kena ‘auto immune," tulis Ashanty

Penyakit yang Ashanty keluhkan selama ini mendapat jawaban dari dokter. Namun, Ashanty mengaku cukup tenang, ia menuturkan bahwa para dokter meyakinkan penyakitnya tersebut dapat disembuhkan dengan terapi. Ditambah lagi dengan adanya peralatan dan metode penyembuhan yang dinilai canggih dan mumpuni.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Loading...

Ashanty pun bersyukur karena mengetahui sejak awal dan belum terlambat. Ia mengungkapkan jika darahnya dilakukan pengecekan di laboraturium, dan berharap penyembuhannya tidak melalui proses yang sulit.

"3 hari lagi hasil darah aku keluar.. semoga masih tahap awal yaa, supaya penyembuhan nya ngga susah.. untung cepet kesini dan untung ikut check kl ngga aku ngga akan pernah tau, selama ini aku kenapa begini," tambahnya.

Unggahan Ashanty pun mendapat perhatian warganet, yang juga turut mendoakan dan mendukung kesembuhannya. Tak hanya itu banyak para selebriti yang juga turut mendoakan kesehatan Ashanty.

"Sehat sehat Bunda sayang dan Mas Anang..," tulis akun @ririnekawati

"Sehat selalu yaa Bunda & keluarga, Amiiin," kata akun @genkijo_jatim

"Get well soon my sweetest enemy," imbuh akun @erichalamin

"InshaAllah kmu sehaatt sembuuhh.. kuat ya kmu beb.. Allah bersamamu.. jalani semua perintah dokter inshaAllah sehaatt..," timpal akun @rararikatya

"Dr Terawan sangat baik, humble , mengusai dan very wise.. semoga lancar yah @ashanty_ash you are in the right hand.. insyallah," tulis akun @marcella.zalianty

"Insyaallah sehat," kata akun @nindyparasadyharsono





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more