Brilio.net - Cinta adalah bentuk emosi dari sebuah kasih sayang yang kuat. Cinta merupakan perasaan belas kasih dan kasih sayang kepada sesama. Cinta bisa dialami semua makhluk. Cinta memang tidak pernah terduga, seseorang akan melabuhkan rasa cintanya kepada siapa. Cinta tidak mengenal perbedaan umur, warna kulit, ras, dan perbedaan lainnya. Cinta bisa membuat orang rela berkorban.

Ketika wanita dan laki-laki bertemu, kemudian muncul perasaan sayang hingga kemudian saling jatuh cinta. Ketika keduanya sudah saling jatuh cinta, tentu akan berpikir untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Namun berbeda jika pernikahan itu terkesan unik dan tidak biasa. Berita mengenai pernikahan akan menyebar dan viral di media sosial. Seperti salah satu kabar terbaru yang beberapa waktu viral di kalangan warganet. Yakni kabar pernikahan pria yang menikah dengan wanita bule asal Britania Raya di Pulau  Dewata, Bali.

Ialah Karna Radheya, cowok asal Muntilan, Magelang Jawa Tengah yang bisa menaklukkan hati bule cantik Polly Alexandria Robinson. Kabarnya sejoli ini menikah di minggu kedua bulan Desember 2018.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, terlihat pasangan ini sedang duduk menghadap penghulu. Di belakang mereka turut hadir anggota keluarga yang menemani. Polly tampil cantik dengan mengenakan kerudung meski rambut pirangnya masih terlihat. Sementara Karna tampil sederhana mengenakan kemeja putih polos ditambah dengan peci hitam.

Bagaimana bisa seorang Karna menikahi bule secantik itu, apakah Karna memang pria yang sangat kaya sehingga bisa berhasil meluluhkah hati Polly. Semua pertanyaan itu terjawab dengan sosok Karna yang sebenarnya. Karna hanyalah pria biasa yang hidup dengan gaya sederhana. Pernikahan Karna dan Polly menunjukkan bahwa cinta memang tidak pandang bulu.

Nah seperti apa bukti kesederhanaan dari seorang Karna Radheya yang telah berhasil menaklukkan hati si bule cantik, brilio.net rangkum dari akun Facebook @Karna Radheya II pada Rabu (19/12).

1. Karna adalah pria berasal dari Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

kesederhanaan Karna facebook




2. Hubungan keduanya telah berlangsung sejak satu tahun yang lalu.

kesederhanaan Karna facebook




3. Pernikahan keduanya berlangsung dengan sederhana.

kesederhanaan Karna facebook




4. Karna diketahui memiliki restoran di Bali.

kesederhanaan Karna facebook




5. Selain menjadi pemilik, Karna juga menyambi sebagai chef.

kesederhanaan Karna facebook




6. Tak hanya itu saja, Karna juga berprofesi sebagai pelatih selancar di Bali.

kesederhanaan Karna facebook




7. Sebagai seorang cowok yang bisa menaklukkan hati bule, Karna terlihat sayang kepada orangtuanya.

kesederhanaan Karna facebook




8. Pernikahannya dengan bule asal Inggris benar-benar membuat media sosial gempar.

kesederhanaan Karna facebook




9. Setelah menikah keduanya memilih tinggal di Bali.

kesederhanaan Karna facebook




10. Sama seperti pria sederhana pada umumnya, Karna terlihat senang memelihara burung.

kesederhanaan Karna facebook