Brilio.net - Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono pada hari ini, Sabtu (9/9) memperingati hari ulang tahun yang ke-68. Pria kelahiran Pacitan ini mendapat kado indah dari istrinya, Ani Yudhoyono. Pasangan yang menikah pada 1976 ini hingga kini terlihat masih harmonis.

Seperti momen ulang tahun pada umumnya, sang istri Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono memberikan kado spesial. Kado tersebut berupa surat cinta yang ia unggah di Instagramnya. Tak hanya surat cinta, Ani juga memberikan video berisi kumpulan foto yang menggambarkan sosok SBY bersama keluarganya.

sby ultah © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@aniyudhoyono

Berikut hadiah manis penuh cinta yang dibuat Ani Yudhoyono untuk suami terkasih yang dilansir brilio.net dari Instagram @aniyudhoyono pada Minggu (9/9).

 

 

"Serasa begitu cepat waktu berlalu. Hari ini bertambah 1 tahun usiamu. Tak henti-henti aku mengucap syukur atas anugerah kesehatan, semangat, kekuatan, energi, perhatian dan cinta kepada suamiku untuk terus menapaki hari-harinya mengabdi kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara tercinta. Aku akan selalu berada di sampingmu sesuai janjiku dulu.

"Selamat Ulang Tahun ke-68, 9 September 2017, semoga Allah selalu melindungimu di manapun engkau berada," tulis ibu dua anak di video tersebut.

Ucapan dan doa turut mengalir di kolom komentar instagram Ani Yudhoyono, seperti yang diungkapkan oleh akun @een.mentari22, "selamat ulang tahun bapak SBY, semoga panjang umur, sehat selalu, bisa menemani cucu2 sampai kelak jadi anak2 yg sukses, bisa jadi suri tauladan, amin."

Hal senada juga diungkapkan oleh @cornelis_007, "Selamat ulang tahun pak SBY semoga bapak selalu di berikan kesehatan dan kekuatan agar tak henti hentinya mengispirasi negeri tercinta Indonesia.idolaku teruslah terbang raja waliku di seluruh pelosok negeri."

Pemilihan lagu berjudul 'You Are The Love of My Life' dari George Benson and Roberta Flack begitu menggambarkan cinta pasangan yang menikah pada 1976. "Backsound lagunya pas banget ta bu. Bikin meleleh...selamat ulang tahun untuk Pak SBY. Bahagia selalu," ungkap akun @euis_rita.