Brilio.net - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok kini tengah jadi perbincangan publik. Belum lama ini di media sosial ramai isu Ahok yang akan menikah lagi dengan seorang polwan pada Januari 2019 mendatang. Kabar ini pertama kali beredar usia Asia Time pertama mengabarkan mengenai pernikahan keduanya

"Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan Polwan yang sempat tertunda," tulis Asia Times seperti dikutip brilio.net, Jumat (7/9).

Sosok yang dikabarkan tersebut bernama Puput Nastiti Dewi, polwan asal Nganjuk, Jawa Timur yang berusia 21 tahun. Dia merupakan mantan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Menurut ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi Wanita, Keduanya mulai dekat setelah Ahok resmi bercerai.

Dilansir dari Liputan6.com, salah satu staf Ahok yang tergabung dalam Tim BTP, Natanael Opusunggu membantah hal itu.

"Nggak benar, gosip itu," jelasnya.

Loading...

Maraknya kabar tersebut, Ahok akhirnya membuka suara. Lewat akun Twitter resminya yang dikelola Tim BTP, Ahok menjelaskan akan memberikan penjelasan saat bebas nanti.

 isu ahok © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@basuki_btp

Ya, seperti diketahui pria 52 tahun ini divonis dengan hukuman 2 tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama. Namun pada 17 Agustus silam, ia mendapat pengurangan masa hukuman selama 2 bulan. Sehingga diperkirakan bisa bebas lebih awal yakni April 2019.

Meski isu pernikahan keduanya masih simpang siur, namun banyak yang menyebutkan chemistry mulai terbangun antara keduanya bermula dari Veronica yang kerap meminta Puput untuk mengantar makanan ke Mako Brimob. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat juga disebut-sebut terlibat sebagai mak comblang.