Brilio.net - Kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi pada Januari 2019 mendatang masih menjadi perbincangan hangat publik. Sosok Polwan cantik berusia 21 tahun tersebut pun diketahui merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Publik pun dibuat penasaran dengan respons ketiga anak Ahok mengenai kabar pernikahan sang ayah. Meskipun tak memberikan penjelasan gamblang mengenai kabar pernikahan ayahnya, namun sang putra sulung, Nicholas Sean memberikan responsnya tersendiri.

 Respon anak Ahok  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@samuelwongso

Ditemui saat konferensi pers film A Man Called Ahok pada Kamis (6/9), Nicholas yang membacakan surat dari Ahok ditanya mengenai pernikahan sang ayah. Mahasiswa kedokteran tersebut hanya berharap yang terbaik untuk sang ayah.

Loading...

"Iya, berharap yang terbaik," kata Nicholas singkat di Metropole, Jakarta seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (7/9).

Kabar ini pertama kali berembus setelah media Asia Times dalam artikelnya berjudul 'Military minds aim to keep Widodo power', menuliskan bahwa prioritas utama Ahok setelah bebas dari penjara adalah menikah dengan Polwan yang sempat tertunda.

Politisi Ruhut Sitompul dan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi membenarkan bahwa Ahok akan menikah Januari mendatang dengan seorang polwan cantik berasal dari Nganjuk, Jawa Timur itu.