Brilio.net - Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan mengatakan satu pelaku perampokan di Jalan Pulomas Utara, No 7A, Jakarta Timur, yang kini masuk Dalam Pencarian Orang (DPO) membawa senjata, yakni Yus Pane. Yus Pane kini masih diburu oleh pihak kepolisian.

"Hari ini tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur sedang mengejar Yus Pane. Di mana keterangan dari pelaku yang lain yang bersangkutan masih membawa senjata api yang dibawa waktu itu aksi di Pulomas," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12).

Dia mengatakan, Yus menjadi salah satu pelaku yang ikut berperan dalam aksi yang menewaskan enam korban.

"Yus itu kedua setelah kapten Ramlan Butarbutar. Di mana CCTV yang ada yang bersangkutan menyeret almarhum Diona umur 16 tahun dari kamarnya itu, diseret diduga dipukul pakai senjata api. Jadi termasuk berperan di sana, meskipun kaptenya Ramlan Butarbutar," terangnya.

Lanjut dia, polisi mengimbau kepada Yus agar segera menyerahkan diri. Apabila tetap berkeras diri, polisi menegaskan akan mengejar pelaku dimana saja berada.

Loading...

"Saya imbau yang bersangkutan untuk bisa menyerahkan diri. Namun kalau tidak menyerahkan diri kami akan kejar ke mana pun yang bersangkutan pergi atau berada," tungkasnya.