Brilio.net - Pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang oleh tim Basarnas terus dilakukan. Sejumlah kapal dan helikopter dikerahkan. Berbagai upaya, termasuk penyelaman pun dijajal untuk menemukan jejak-jejak korban.

Penyelaman dilakukan hingga dua kali. Sempat mendapatkan hasil nihil, proses penyelaman pun akhirnya dihentikan pukul 15.30 WIB. Sementara, pencarian bangkai pesawat masih terus dilakukan di area permukaan perairan. Basarnas juga mengerahkan peralatan pendeteksi yang diharapkan dapat menemukan bangkai pesawat di dasar laut.

Dikutip dari Twitter @SAR_NASIONAL, hingga pukul 17.05 WIB, kapal KPLP KP 348 akhirnya menepi di Pelabuhan Tanjung Priok. Kapal itu membawa paket berisi bagian tubuh balita dan orang dewasa, serpihan pesawat, tabung oksigen, tas wanita dan dompet dalam keadaan rusak.

potongan korban lion air Twitter

foto: Twitter/@sutopo_PN

Loading...

Selain itu, dilansir dari merdeka.com, Basarnas juga menemukan barang-barang berupa tas, sandal, pakaian, koper dan sebagainya. Terdapat pula seragam pramugari berwarna merah khas Lion Air.

potongan korban lion air Twitter

foto: Twitter/@humas_basarnas

Dikutip dari Twitter @humas_basarnas, hingga kini sudah terdapat enam kantong jenazah berisi potongan korban yang tiba di Pelabuhan Tanjung Priok.

potongan korban lion air Twitter

foto: Twitter/@humas_basarnas