Brilio.net - Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Karawang. Pesawat dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 06.21 WIB dan sampai di Bandara Udara Deputi Amir, Pangkal Pinang pukul 07.20 WIB.

Pesawat JT 610 membawa 189 penumpang, sudah termasuk kokpit kru dan awak kabin. Terdapat lima orang pramugari yang ada di pesawat itu. Mereka adalah Shintia Melina, Citra Novita Anggelia Putri, Alfiani Hidayatul Solikah, Fita Damayanti Simarmata, dan Mery Yulyanda.

Menelusuri jejak salah satu akun Instagram pramugari, Alfiani Hidayatul Solikah sempat mengunggah foto pada tiga hari yang lalu (26/10). Alfiani berfoto menggunakan hijab di bawah terangnya lampion.

pramugari lion air jt 610 instagram

foto: Instagram/@alfianihidayatulsolikah

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

it's dark inside, i want save that light.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alfiani Hidayatul Solikah (@alfianihidayatulsolikah) pada

"it's dark inside, i want save that light (di dalam gelap, saya ingin menyimpan cahaya itu), " tulis Alfiani di akun Instagram-nya.

Akun itu pun kemudian dibanjiri komentar oleh warganet yang turut berduka atas tragedi jatuhnya pesawat yang ditumpangi Alfiani. Bahkan beberapa ada yang mendoakan keselamatan penumpang pesawat dan Alfiani.

"Innalillahiwainaililahirojiun ,, Ini gue ikut nangis walau gue gak kenal," tulis akun @susii_lwtii.

"Kita disini para netizen selalu mendoakan mu dan semoga meninggalmu dengan cara Khusnul khatimah dan dosa mu di ampuni Allah SWT selalu di tempat surga bersama Allah SWT," ungkap @rahmatulloh.ramadhan.

"Ya allah semoga ada yg selamat," ucap @hyl.a.

"Semoga di beri lindungan oleh ALLAH SWT dan semuanya penumpang LION AIR agar selamat aminn," kata @imron0507.

Sebelum terjadinya kecelakaan pesawat, gadis kelahiran Madiun itu juga sempat membuat Insta Story berisi video yang menggambarkan suasana gelap dan sepi di sekitarnya, kurang lebih jam 03.00 WIB.