Brilio.net - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan jalur penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang di perairan Karawang, Senin (29/10) menjadi duka masyarakat Indonesia. Baik dari politisi, selebriti Tanah Air, hingga warganet turut berdoa untuk keselamatan korban pesawat jatuh tersebut.

Pesawat ini membawa total 189 penumpang, sudah termasuk pilot, co-pilot dan awak kabin. Nama-nama kru pesawat di antaranya Bhave Suneja (pilot), Harvino (co-pilot), dan lima pramugari di antaranya Shintia Melina, Citra Novita Anggelia Putri, Alfiani Hidayatul Solikah, Fita Damayanti Simarmata, dan Mery Yulyanda.

Ucapan bela sungkawa mengalir deras di berbagai lini masa. Tentunya peristiwa ini menjadi duka mendalam terutama untuk keluarga dan orang terdekat korban. Dilansir dari Insta Story akun Instagram @apryfadhil, ia menuliskan harapannya terkait keselamatan Mery, salah satu pramugari yang menjadi korban. Ia juga masih optimis bahwa orang terkasihnya itu mendapat keajaiban dan pertolongan dari Tuhan.

lion air mery instagram

lion air mery instagram

Loading...

Dalam Insta Story @apryfadhil juga mengunggah chat terakhirnya bersama Mery. Chat dari Mery terakhir ditulis pukul 04.49.

lion air mery instagram

Selain unggahan di Insta Story, @apryfadhil juga mengunggah foto dan video pribadinya bersama Mery sebelum kecelakaan pesawat terjadi. Di caption-nya, @apryfadhil kembali menuliskan doa mendalam untuk orang terkasihnya itu.

 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ya Allah,ini vidio kita setahun yg lalu sayang pas kita onboard ke aceh,Aku Rindu Kmu Sayang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mhd.Husni Fadhil (@apryfadhil) pada