Brilio.net - Selama masa pandemi Covid-19, masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah. Mulai dari belajar jarak jauh hingga bekerja di rumah (work from home/WFH). Nah salah satu dampak yang dapat ditimbulkan selama beraktivitas di rumah adalah pasokan tenaga listrik bakal semakin meningkat.

Karena itu dibutuhkan adaptasi agar tidak menambah beban keluarga. Penggunaan berbagai perangkat yang membutuhkan pasokan listrik sebisa mungkin makin dibatasi agar tagihan listrik di akhir bulan tidak membengkak.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menghemat pencayahayaan ruangan. Jika selama ini selalu mengandalkan lampu untuk penerangan di siang hari di dalam rumah, ada baiknya mulai memikirkan untuk menguranginya. Kamu bisa memanfaatkan kondisi cahaya siang hari.

Program bagi-bagi lampu © 2021 brilio.net

Selain itu, kamu juga harus mulai memilih lampu yang ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata serta dengan harga yang ekonomis seperti Nanolite. Produk yang menawarkan jaminan garansi produk hingga 3 tahun ini dapat menjadi salah satu solusi untuk konsumen dalam hal pencahayaan di rumah.

“Semua produk lampu Nanolite, sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED teknologi Korea yang hemat energi, membantu konsumen mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan,” ujar Country General Manager Nanolite, Ninov Akbar.   

Nah dalam rangka membantu masyarakat, Nanolite baru-baru ini menggelar program 1000+ Rumah Menggunakan Nanolite. Program bagi-bagi lampu gratis yang dilakukan secara door to door dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 ini, bertujuan mengedukasi masyarakat mengenai produk hemat energi. Kegiatan ini berlangsung di beberapa kota di Indonesia di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Bangka Belitung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Makassar serta Palu.

“Hadirnya produk Lampu Nanolite dengan teknologi Korea yang berkualitas tinggi namun harganya yang terjangkau menjadikan seluruh masyarakat mampu mencicipi produk premium tersebut tanpa harus takut kantong bolong,” kata Jerry Yanto, CEO Pt Astha Dian Manunggal, mitra distribusi Nanolite wilayah Jakarta.  

Sementara Managing Director PT Astha Dian Manunggal, Parlind Salakory menjelaskan program Aktivasi 1000 Lampu merupakan bentuk wujud nyata komitmen Nanolite untuk membangun kepercayaan masyarakat.