×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Percakapan polisi terima telepon dari sang ibu ini bikin haru

View Image

0

BRILIO » Serius

Percakapan polisi terima telepon dari sang ibu ini bikin haru

Diduga momen ini terjadi saat aksi 22 Mei.

24 / 05 / 2019 17:53

Brilio.net - Baru-baru ini, viral video aparat kepolisian sedang menelepon ibunda tercinta. Ia bersama temannya duduk berdampingan di ruang terbuka. Sang polisi memakai seragam dinas lengkap Polri.

Tak sedikit yang menduga bahwa momen tersebut terjadi saat aksi 22 Mei lalu. Wajar bila orang warganet yang berpendapat demikian, karena sang polisi menyebutkan bahwa ia sedang berada di Sarinah, Jakarta. Ibu yang jauh yang di kampung menanyakan kabar sang anak.

Dikutip dari akun Instagram @wandaponika pada Jumat (24/5), sang polisi pun berbincang dengan ibu sekitar satu menit. Beberapa kali polisi menjawab pertanyaan ibunya, salah satunya adalah kondisi kesehatan sang putra. Polisi tersebut menjawab dengan lantang bahwa ia dalam keadaan sehat. Hal yang mengejutkan adalah ketika ia menanggapi sang ibu lebih lanjut. Sang polisi yang bermuka setengah geram berkata pada ibunya,

"Jangan tanya kapan pulang, tanya kapan aman Jakarta ini baru nanti tumpal baru pulang," kata polisi berkepala botak tersebut.

Ia juga meyakinkan sang ibu untuk tidak khawatir dengan anaknya yang sedang berada di perantauan.

Loading...

"Tenang aja aman anak mamak di sini, sehat selalu," lanjut sang polisi.

Beberapa warganet yang mengaku salut bahkan merinding dengan pernyataan tersebut.

"Demi Indonesia tumpal di sini ya Mak," terang polisi tersebut tegas.

Pada akhir percakapan, ia berpesan kepada ibunya yang jauh di kampung.

"ok mak, sehat-sehat mak, sehat-sehat," sang polisi mengakhiri percakapan dengan ibunda via telpon.

Seperti diketahui publik bahwa beberapa hari yang lalu terjadi aksi 22 Mei. Demo tersebut terpusat di depan kantor Bawaslu RI. Aksi ini seketika membuat Jakarta dalam keadaan darurat. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan ada 8 orang tewas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TNI, POLRI & MAMAK NYA.. . “ Jangan tanya kapan pulang”.. . “Tanya kapan aman Jakarta ini baru nanti Tumpal baru pulang” “Tenang aja aman anak mamak di sini”.. . “Sehat selalu”.. . “Demi Indonesia Tumpal disini ya Mak “.. . Inilah pejuang sesungguhnya Bukan yang cuma bisa mengerahkan perusuh .. . Inilah pelayan rakyat sesungguhnya Bukan yang sibuk pencitraan.. . Selamat ya Mamak nya Abang Tumpal, bangga sekali punya anak seorang pejuang bangsa, penjaga rakyat Indonesia, pengawal NKRI .. . Jujur, malu rasanya mendengar percakapan ini. Bang Tumpal sudah berbuat untuk Indonesia. Sementara kita, apa yang sudah kita buat?.. . Semoga perkataan Bang Tumpal bisa menginspirasi kita semua untuk mulai berbuat untuk Indonesia.. . Salam hormat untuk TNI POLRI Wanda Ponika.. . #wandaponika #polri #kerjakerjakerja #pahlawanindonesia

A post shared by Wanda Ponika (@wandaponika) on

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more