Brilio.net -  
Indonesia sedang ada hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Rabu (27/6) ini. Kandidat calon gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil mempunyai gaya tersendiri saat akan nyoblos. Orang nomor satu di Bandung ini nantinya menggunakan hak suaranya di TPS 21 di lapangan dekat rumahnya di Cigadung, Kota Bandung.

Beda dari yang lain, Ridwan Kamil sudah siap dengan kostum tim Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018. Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @ridwankamil, Rabu (27/5) terlihat bapak dari dua anak sedang beribadah dengan mengenakan kostum tim tersebut.

Ridwan Kamil kostum piala dunia pilkada © 2018 brilio.net

foto 1: Instagram/@ridwankamil

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga sempat tampil di akun Instagramnya saat hendak menyoblos. Dalam momen tersebut, Ridwan juga terlihat memakai kostum tersebut dan sedang menjawab pertanyaan dari wartawan yang ada.

Ridwan Kamil kostum piala dunia pilkada © 2018 brilio.net

foto 2: Instagram/@ridwankamil

Kursi Gubernur Jawa Barat sendiri akan diperebutkan oleh 4 kandidat yaitu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Hasanuddin-Anton Charliyan, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Ridwan Kamil kostum piala dunia pilkada © 2018 brilio.net

foto 3: Liputan6.com

TPS 21 yang didatangi oleh Ridwan Kamil juga mengusung tema Piala Dunia 2018. Tak hanya itu, beberapa tokoh superhero seperti Captain Amerika dan Iron Man juga tampak datang memeriahkan momen perayaan demokrasi ini. Dilansir brilio.net dari liputan6, warga tampak sangat antusias dengan kehadiran superhero ini.