1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Serius
Yani Andriansyah 16 Mei 2018 19:10

Ngabuburit bareng Fatin dan The Overtunes di halte TransJakarta  

Selama Ramadhan penumpang TransJakarta juga bakal dapet ta’jil gratis lho

Brilio.net - Bulan Ramadan selalu identik dengan kegiatan saling berbagi. Tapi nggak harus selalu berbentuk materi ya. Berbagi keceriaan menyambut datangnya bulan suci ini juga bisa koq. 

Salah satunya dilakukan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), bekerjasama dengan Motion Radio 97.5 FM dan aplikasi BBM yang akan menggelar konser mini bertajuk NOMADEN Music Shelter Spesial Ramadhan Berbagi. Rencananya acara ini bakal digelar dua kali pada Mei. 

Acara yang akan digelar mulai pukul 16.30 WIB secara gratis ini  akan menampilkan Fatin Shidqia pada Kamis (17/5) dan The Overtunes, Kamis (31/5) di Halte TransJakarta Karet—Sudirman, Jakarta Pusat.

Nah kehadiran dua musisi muda ini sengaja digelar pada acara gratis ini untuk mengajak para penumpang TransJakarta ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, Nggak cuma itu lho. Mereka juga bisa mengikuti games dengan hadiah menarik selama acara berlangsung. NOMADEN Music Shelter Spesial Ramadhan Berbagi juga bisa dinikmati via live streaming Facebook MOTIONRADIOJAKARTA. 

Oh iya, nggak cuma menggelar acara konser mini. PT TransJakarta juga menggelar program Ramadhan Berbagi yang akan membagi 1.000 paket ta’jil gratis per hari di halte TransJakarta selama Ramadhan.

Nah program yang akan berlangsung 17 Mei sampai 4 Juni 2018, mulai pukul 17.00 WIB ini akan dilaksanakan di lima halte TransJakarta secara bergantian, yaitu Ragunan, Bundaran Senayan, Trisakti Grogol 1, Karet–Sudirman, dan Sarinah- Thamrin.

Program ini bekerja sama dengan Radio Sonora 92.0 FM dan Motion Radio 97.5 FM – jaringan radio Magentic Network milik Kompas Gramedia. Pembagian ta’jil ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi pelanggan TransJakarta, pendengar Sonora dan Motion Radio, yang telah setia menggunakan TransJakarta sebagai layanan transportasi publik pilihan. 

“Motion Radio turut senang bisa memberikan kontribusi dalam peningkatan pelayanan TransJakarta terhadap pelanggannya,” ujar Anton Wahyudi, Station Manager Radio Motion 97.5 FM.

Jadi pelanggan TransJakarta nggak usah repot lagi deh saat berbuka puasa.

 

(brl/red)

YOU MAY ALSO LIKE

Badai Pasir Melanda, Jadi Mirip Kota Mati
Badai pasir di China ini benar-benar membuat warga ketakutan. Kota pun sepi aktivitas seperti kota mati.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Ngabuburit bareng Fatin dan The Overtunes di halte TransJakarta  .
Selama Ramadhan penumpang TransJakarta juga bakal dapet ta’jil gratis lho
https://www.brilio.net/serius/ngabuburit-bareng-fatin-dan-the-overtunes-di-halte-transjakarta-180516p.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP