Brilio.net - Hari ini, Kamis (27/10), Jessica Kumala Wongso, tersangka tunggal pembunuhan Wayan Mirna Salihin menghadapi sidang vonis. Sidang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran.

Netizen pun banyak yang menunggu putusan akhir sidang Jessica yang sudah sampai 31 kali sidang yang bahkan sampai disiarkan langsung di beberapa stasiun TV. Perdebatan mengenai keputusan itu di Twitter dengan hashtag #vonisjessica sampai menjadi Trending Topic Indonesia.

Netizen yang kebanyakan menyimak akhir dari kasus pembunuhan ini ada yang yakin Jessica bebas, ada pula yang mantap Jessica akan divonis terbukti bersalah.

"Saya pribadi meyakini betul pelakunya si Jessica #VonisJessica #SidangJessica," tulis @adityACE di akun Twitternya.

"#VonisJessica org awam pun SDH bs menilai siapa pembunuh nya,krn byk uang doang,bs nyewa pengacara bgs,jessica adlh pembunuh dan pembohong," tulis @ricozizie dengan yakin.

Loading...

"Pelakunya Itu Bukan Orang Sembarangan Banyak Relasi Banyak Duit , Jadi sangat sulit Hukum Indonesia Utk Memecahkan ini #VonisJessica," komentar akun @oqan_muhammad1.

"Dari hati yg terdalam sya berharap Jessica divonis bebas oleh hakim dari tuntutan JPU #VonisJessica," kata @MinniAhdika.

"#VonisJessica harus bebas dan menjadi pelajaran pada polisi dan jaksa untuk kerja secara benar. Jangan lupa logika masyarakat tambah pintar," komentar @ropmanurung66.

"Kalau lihat persidangan dari awal, menurut gua enggk ada bukti kuat utk menghukum jessica bisa aja dia bebas #VonisJessica," kata akun @alulteaaa.

"Semoga majelis hakim bisa memberikan keputusan yang seadil-adilnya untuk Jessica Wongo dan keluarga Mirna #vonisjessica," komentar @carecaa507.

Selain komentar-komentar itu, ada pula banyak komentar yang berharap hakim kasus ini bisa bijak memutuskan sesuai bukti dan saksi yang telah dihadirkan.

Nah, kalau menurutmu kira-kira Jessica divonis bersalah atau bebas? Tulis di kolom komentar ya!