Brilio.net - Richard Eliezer Pudhiang Lumiu atau Bharada E kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang digelar hari ini, Selasa (25/10). Sidang yang digelar di Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan dijadwalkan mulai pukul 09.30 dengan agenda pemeriksaan saksi.

Jaksa Penuntut Umum memenuhi permintaan majelis hakim untuk menghadirkan 12 saksi dalam persidangan. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Syarief Sulaeman Nahdi menyebutkan, 12 saksi dihadirkan secara langsung, termasuk saksi dari pihak korban atau keluarga Brigadir J yang turut hadir.

"Inshaa Allah saksi-saksi hadir langsung di persidangan," tutur Syarief, dilansir brilio.net dari Antaranews pada Selasa (25/10)/

Sementara itu, keluarga Brigadir J yang terdiri atas orang tua dan kekasih mendiang, telah tiba di Jakarta dari Jambi sejak Snein (24/10) sore. Kamaruddin Simanjuntak, selaku koordinator Tim Penasehat Hukum keluarga Brigadir J mengatakan, pihak keluarga memutuskan hadir langsung di persidangan untuk kelancaran jalannya sidang.

"Nggak ada yang bersaksi lewat zoom, semua hadir langsung, supaya keterangannya itu jelas," ucap Kamaruddin.