Brilio.net - Setelah beberapa waktu lalu dunia hiburan dunia digemparkan aktor kawakan Tom Hanks dan isterinya Rita Wilson yang positif terjangkit virus Corona (Covid-19), kini giliran sejumlah pejabat publik dunia yang terpapar virus tersebut.     

Isteri Perdana Menteri Kanada Sophie Gregorie Trudeau, 44, dinyatakan positif terjangkit Covid-19 setelah dilakukan tes kesehatan, usai melakukan perjalanan dari London. Kini giliran Menteri Dalam Negeri Australia Peter Dutton yang juga dinyatakan positif terjangkit Covid-19 seperti dilansir Foxnews.com, Jumat (13/3).

Dutton, yang duduk di komite keamanan nasional mengatakan suhu tubuhnya meningkat dan merasa sakit tenggorokan setelah bangun tidur. Setelah itu ia segera menghubungi departemen kesehatan setempat di Queensland dan sekarang ia berada di rumah sakit. 

Loading...

“Pagi ini saya bangun dengan suhu dan sakit tenggorokan. Saya merasa baik-baik saja dan akan memberikan pembaruan pada waktunya,” tulis Dutton di Twitter.

Dutton baru-baru ini melakukan perjalanan ke Washington DC untuk pertemuan terkait eksploitasi seksual anak. Di sana, ia bertemu putri Presiden Donald Trump, Ivanka. Saat ini ada 156 kasus yang dikonfirmasi di Australia, termasuk aktor AS Tom Hanks dan isterinya yang berada di Queensland untuk proses pembuatan film tentang Elvis Presley.