1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Serius
Syifa Fauziah 15 November 2017 01:02

Lama tak terdengar kabarnya, hafiz ganteng ini siap tur di Indonesia

Perjalanan tur ini sendiri rencananya akan dilaksanakan di 4 kota di Indonesia.

Brilio.net - Sebagai orang yang mendalami ilmu agama, tentu tak ingin kemampuannya hanya dimilikinya saja. Pasti orang tersebut ingin memberikan pengajaran dan ilmu yang dimilikinya kepada bangak orang.

Seperti halnya dengan hafiz tampan Fatih Seferagic. Penghafal Alquran kelahiran Jerman ini mengadakan serangkaian tur untuk dapat menyebarkan ilmu positif khususnya dalam memberikan motivasi, inspirasi dan pemahaman untuk lebih dekat dengan Alquran sebagai pedoman hidup masyarakat.

Pada tur nya kali ini, Fatih bekerja sama dengan salah satu produsen kosmetik wardah. Dan acara ini bertajuk Heaven on Earth Tour 2.0.

"Kami memilih Fatih karena dia adalah sosok pemuda yang penuh inspirasi dan mampu menularkan semangat positif bagi masyarakat," ujar Marketing Director Wardah, Salman Subakat, di Jakarta, Senin (13/11).

Perjalanan tur ini sendiri rencananya akan dilaksanakan di 4 kota di Indonesia dan dimulai pada tanggap 13 hingga 19 November 2017.

Selain itu, serangkaian even tur Heaven on Earth ini pun dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa tempat, yakni kampus, masjid serta pondok pesantren yang ada di berbagai kota di Indonesia. Universitas Negeri Jakarta jadi salah satu kampus pertama yang dikunjungi Fatih.

Fatih pun mengajak masyarakat Indonesia menjadikan tur ini sebagai momen istimewa. Terutama untuk kaum Muslim agar bisa lebih dekat dengan Alquran.

"Mari bergabung dengan saya untuk menyucikan hati, membersihkan pikiran, dan memberi nutrisi dengan sumber kalimat dari Alquran yang paling mulia," katanya.

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Toilet umum di KM 0 Jogja ini memang beda. Toilet
Toilet umum di KM 0 Jogja ini memang beda. Toilet ini berstandar hotel bintang 5. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Lama tak terdengar kabarnya, hafiz ganteng ini siap tur di Indonesia.
Perjalanan tur ini sendiri rencananya akan dilaksanakan di 4 kota di Indonesia.
https://www.brilio.net/serius/lama-tak-terdengar-kabarnya-hafiz-ganteng-ini-siap-tur-di-indonesia-171114h.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP