Brilio.net - Suasana kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat di balai kota, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, tak seperti biasanya. Berbagai karangan bunga memenuhi halaman balai kota.

Karangan bunga itu berisi dukungan, doa dan semangat yang ditujukan untuk Ahok-Djarot. Ada yang memuji kinerja keduanya selama menjabat meski kini kalah di Pilkada DKI 2017. Pesan di karangan bunga itu ada juga yang terbilang unik.

karangan bunga ahok unik © 2017 brilio.net

Seperti karangan bunga dengan nama pengirim 'Dari Kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang2nya', bertuliskan, "Terima Kasih Pak Ahok-Djarot Atas peluh keringat yg tercurah buat Jakarta."

karangan bunga ahok unik © 2017 brilio.net

Loading...

Ada juga karangan bunga dengan ungkapan yang tak kalah unik dari sekelompok orang yang mengatasnamakan dirinya 'Nyinyir TarQ IPA 01'. "Pak Ahok & Pak Djarot Tahukah Bapak, hati kami masih pilu tetap semangat ya pak... We Love You."

karangan bunga ahok unik © 2017 brilio.net

"God Always Bless You Pak Ahok & Pak Djarot Thank you for everything you are the best gov we ever had," demikian tulisan karangan bunga dari 'Cupuers Yang Gagal Move On'.

Mendapat kiriman banyak karangan bunga, Ahok pun menyampaikan rasa terima kasih lewat akun twitternya pada Selasa (25/4).

karangan bunga ahok unik © 2017 brilio.net

"Terima kasih untuk semua ucapan penyemangat. Marilah kita sama-sama terus menatap masa depan untuk Jakarta dan Indonesia yang lebih baik," katanya.