Brilio.net - Sabtu (10/2) pukul 17.00 WIB terjadi kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat. Kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata itu memakan banyak korban.

Dilansir brilio.net dari antara, Minggu(11/2) korban meninggal karena kecelakaan ini mencapai puluhan orang. "Korban meninggal 27 orang, penumpangnya semua ibu-ibu," ujar Kasubag Humas RSUD Subang Mamat Budirakhmat.

Korban kecelakaan ialah rombongan wisatawan dari Tangerang Selatan. Rombongan ini menghabiskan waktu di objek wisata Tangkuban Perahu. Bus keluar dari objek wisata dan melewati jalan turunan yang berkelok.

tanjakan emen © merdeka.com

Diduga karena bus tidak terkendali dan rem blong, maka kecelakaan tragis tidak terhindarkan lagi. Sebelumnya bus sempat menabrak sepeda motor. Lalu bus menabrak tebing dan terguling.

Loading...

Korban kecelakaan maut ini dilarikan di RSUD Subang. Anggota keluarga korban pun mulai berdatangan ke rumah sakit. Hingga saat ini tercatat korban luka mencapai 18 orang dan 2 lainnya dalam keadaan kritis.

tanjakan emen © merdeka.com

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mengenai sebab pasti kecelakaan. Saksi-saksi juga dimintai keterangan mengenai penyebab kecelakaan.