Brilio.net - Berbicara tentang ibu, maka yang terpikirkan pertama kali adalah sosok wanita hebat yang rasa sayangnya pada seorang anak tak akan pernah bisa diukur dengan apapun. Ya, seorang ibu adalah sosok wanita yang siap mengorbankan apa saja demi sang anak.

Seperti kisah seorang ibu di Sulawesi yang baru-baru ini viral, ia dengan berani mendekati kobaran api yang membakar sang anak dan motornya. Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii, Jumat (20/11), kejadian yang terjadi di Desa Diapatih, Kecamatan Gadung, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah ini berawal ketika ibu beserta anaknya sedang mengantre untuk membeli bensin eceran di pinggir jalan. Nasib nahas terjadi, tiba-tiba muncul sepeda motor dan menabrak sepeda motor ibu tersebut hingga muncul kobaran api.

Ibu tersebut lantas dengan berani menyelamatkan sang anak dari kobaran api. Momen heroik tersebut bisa saja mengancam keselamatan ibu tersebut. Dari video nampak bahwa sebenarnya banyak orang yang melihat kejadian itu, namun tak memiliki keberanian seperti ibu tersebut.

ibu selamatkan anak dari kobaran api Instagram

foto: Instagram/@ndorobeii

Loading...

Jika tak segera diselamtkan, bisa saja nyawa sang anak melayang. Kisah heroik ibu yang menyelamatkan sang anak dari kobaran api ini membuat banyak warganet yang salut.

Hingga berita ini ditulis, unggahan kisah heroik ibu menyelamatkan anaknya ini sudah disukai lebih dari 125 ribu kali. Selain itu juga warganet menuliskan berbagai komentar karena salut dengan keberanian ibu tersebut.

"Itulah kasih sayang seorang Ibu, tidak ada batasnyaa," tulis akun @jenicangelica

"Ibu rela mati demi anaknya .. apapun dilalui mskipun nyawa tandingannya," tulis akun @fritha_susan

"Hidup emak emak.....," tulis akun @ayuhanisasella

"naluri seorang ibu.. kasih sayang nya luar biasa.. padahal banyak tuh lelaki disana g bantuin cuma ngeliatin doang..," tulis akun @taraangelica

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@ndorobeii)