Brilio.net - TPS 28, tempat Anies Baswedan, calon gubernur nomor urut tiga, beserta keluarga mencoblos cukup meriah. Perjalanan dari rumah ke TPS memang tidak terlalu jauh. Sepanjang jalan menuju TPS, masyarakat berkerumun untuk memberikan dukungan. Sepanjang jalan pun masyarakat berselawat untuk kemenangan Anies dan Sandi.

Sesampainya di TPS, masyarakat sudah mulai berkumpul untuk melihat pemimpin pilihannya mencoblos. Dari pantauan brilio.net, Anies beserta rombongan pun disambut dengan suara gendang dan lantunan selawat dari masyarakat sekitar.

Ada yang menarik di TPS Anies beserta keluarga mencoblos. Pasalnya ada sesosok laki-laki yang menyambut kedatangannya menggunakan gendang. Saat ditemui brilio.net, rupanya pria penyandang disabilitas itu nekat datang ke Jakarta dari Pangandaran demi untuk mendukung Anies.

"Saya dukung mereka (Anies dan Sandi) karena bagi saya DKI Jakarta butuh figur yang tidak keras. Jakarta butuh pemimpin yang bisa membangun kotanya jadi bahagia," ujarnya.

Ia berangkat dari Pangandaran, Selasa (17/4) lalu dengan menggunakan motor seorang diri dan membawa gendang yang cukup besar. Ia juga memaparkan bahwa kedatangannya ke Jakarta tidak dibayar siapapun. Ia punya hati nurani untuk membangun bangsa. Dan ia pun sangat yakin bahwa paslon tiga ini akan menang.

Loading...

"Saya sangat yakin," tandasnya.