×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kesehatan berangsur membaik, begini kondisi BJ Habibie sekarang

View Image

0

BRILIO » Serius

Kesehatan berangsur membaik, begini kondisi BJ Habibie sekarang

Kendati demikian, sosok yang akrab dipanggil Eyang Habibie itu masih menjalani pemeriksaan dan istirahat di RS di München.

11 / 03 / 2018

Brilio.net - Mantan Presiden Indonesia ke 3 Baharudin Jusuf Habibie atau yang akrab disapa Eyang Habibie kembali mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit di Munchen, Jerman. BJ Habibie yang sempat mengalami kebocoran klep jantung harus dilarikan ke Jerman untuk ditangani lebih lanjut.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga mengirimkan tim khusus dokter kepresidenan untuk memastikan dan merawat kondisi mantan presiden ke 3 Indonesia itu baik-baik saja. Hingga kini kondisi BJ Habibie berangsur membaik.

 habibie pulih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@habibiecenter 

Pernah beberapa kali diumumkan sudah wafat, ternyata itu tidak berpengaruh dengan semangat Eyang Habibie untuk terus melanjutkan kariernya yang tengah melakukan kampanye pesawat R80 beberapa waktu lalu.

 habibie pulih  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@habibiecenter 

Dilansir dari akun Instagram official @habibiecenter, Minggu (11/3), kondisi Eyang Habibie perlahan mulai pulih dan membaik. Tidak hanya itu, akun Instagram ini pun mengunggah foto Eyang Habibie yang sudah mulai tersenyum kembali dengan keluarganya. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagai berikut.

 habibie pulih  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@habibiecenter 

Akun Instagram @habibiecenter menjelaskan melalui captionnya, "Alhamdulillah Bapak BJ Habibie sudah didampingi oleh Mas Ilham dan Prof. Dr. Lukman Hakim, anggota Tim Dokter Kepresidenan RI di Rumah Sakit di München.

Eyang Habibie sudah merasa lebih sehat tapi masih menjalankan pemeriksaan dan istirahat di RS di München. Kami mohon do’a nya agar Eyang diberikan kesehatan, dan segala pemeriksaan yg harus dijalankan akan lancar Insha Allah.

Terima Kasih atas perhatian dan do’a nya. #BJH #BJH81 #81andstrong"

Kondisi ini memperjelas bahwa Eyang Habibie kembali pulih dan tetap menjalankan perawatan intensif di Jerman. Sementara itu, ia juga ditemani dengan cucunya dan sang menantu yang setia menjaganya sewaktu terbaring di rumah sakit.

"Dapat kiriman dari Mba Widya Thareq & Felicia Habibie: “Alhamdulillah berkat doa dari Presiden dan seluruh rakyat Indonesia Bapak BJ Habibie untuk pertama kali nya sejak tgl 27 Feb 2018 diopname, hari ini diijinkan tim dokter Jerman untuk makan siang di luar RS di dampingi anak, menantu dan cucu tercinta.” Terima Kasih Mba Widya.

#BJH #BJH81 #81andstrong"

Ungkap rasa senang dari pengikut akun @habibiecenter pun beragam.

"sehat selalu motivator ku... allah selalu menjaga pak habibie.. aamiin," tulis @an_paytreners.

"Ya ALLAH angkatlah penyakit bapak Habiebie....berikanlah selalu kesehatan dan panjang umur aamiin...." komentar @hanny_nurwandha.

Akun @dwiretnani_tjahjaningtyas menulis, "Alhamdulillah untuk bapak bangsa yg tersayang."







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more