Dari kalangan selebriti Tanah Air, perjalanan cinta mereka menyimpan kisah unik yang membuat banyak orang tertegun hingga takjub. Jalinan asmara pasangan selebriti ini menarik perhatian banyak orang sejak dituliskan menjadi sebuah buku. Tak sedikit masyarakat yang membaca buku karya seleb. -Tak heran apabila kisah cinta pasangan seleb ini dilirik produser untuk dibuatkan dalam bentuk visual atau film. Salah satu yang menjadi daya tarik dari perjalanan cinta selebriti Tanah Air untuk naik ke layar lebar karena cerita yang unik dan berbeda dari umumnya. -Berikut cerita cinta tiga pasangan selebriti yang berhasil naik ke layar lebar dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (26/1). -1. Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. 

film cinta seleb © 2018 brilio.net

foto: istimewa & Instagram/@ernestprakasa

Tak hanya dikenal sebagai komika, Ernest Prakasa kini dikenal sebagai penulis, sutradara, dan aktor. Sejak buku pertamanya difilmkan, karya Ernest Prakasa ini mendapat apresiasi positif dari pecinta film Tanah Air. Buku pertama berjudul 'Ngenest' yang berisi curahan hatinya menjadi seorang minoritas keturunan Tionghoa ini berhasil membuat Ernest meraih berbagai penghargaan. -Dalam film Ngenest, Ernest juga menyelipkan kisah perjalanan cintanya dengan sang istri. Peran Meira Anastasia atau istri dari Ernest ini diperankan oleh Lala Karmela di film. -2. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto. 

film cinta seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@temantapimenikah & Instagram/@ayudiac 

Kisah cinta pasangan Ayudia Bing Slament dan Muhammad Pradana Budiarto sejak awal telah menjadi sorotan. Pasangan yang dulunya dikenal sebagai sahabat dekat ini justru berakhir di pelaminan. Perjalanan cinta Ayudia dan Ditto ini telah dibukukan dengan judul Teman Tapi Menikah. Buku tersebut menjadi buku laris dan menarik perhatian produser untuk membuatnya ke layar lebar. 

Loading...
Sama dengan judul bukunya, film Teman Tapi Mesra ini baru saja mengeluarkan trailernya. Film yang diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Priscilla sebagai Ayudia ini disutradarai oleh Rako Priyanto. Film Teman Tapi Menikah ini bisa kamu saksikan pada 29 Maret mendatang. -3. Habibie dan Ainun. 

film cinta seleb © 2018 brilio.net

foto: istimewa 

Kisah cinta sehidup semati milik Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie juga jadi cerita menyentuh. Cerita jalinan asmara Habibie dan Ainun ini sebelumnya telah dibukukan. Romantisme yang nyata dari asmara Habibie dan almh. Ainun ini digadang-gadang sebagai kisah cinta sejati. Nggak heran apabila cerita asmara Habibie dan Ainun ini dibuatkan ke layar lebar. 

Film Habibie dan Ainun ini diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Habibie. Sementara karakter Ainun diperankan oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Film yang tayang pada 2012 silam ini menjadi film laris karena telah ditonton leih dari 4,5 juta penonton.