Brilio.net - Nama Kaesang Pangarep menjadi perbincangan publik bersamaan dengan kabar duka meninggalnya istri presiden ke-6 Indonesia, Ani Yudhoyono. Hal ini bermula saat Kaesang melayat di Kedutaan Besar RI di Singapura pada Sabtu (1/6). Kaesang datang dengan mengenakan atasan T-shirt biru dongker yang dipadukan dengan celana jins biru muda. Pakaiannya itu dianggap beberapa warganet tidak sopan dan tidak pantas.

Saat itulah Kaesang dibully habis-habisan oleh warganet. Sejumlah cuitan dari warganet dibalas oleh Kaesang dengan kata maaf.

"Ini pakaian bertakziah tidak sopan, yang lain pakai baju putih sopan, ini gaya apaan? Gaya orang Eropa," kata seorang netizen di akun Twitternya.

"Maaf," jawab Kaesang.

Terus-terusan dibully oleh warganet, tampaknya sang kakak, Gibran Rakabuming Raka tak tahan untuk tidak ikut berkomentar. Ia pun merespons dengan mengatakan akan memberikan teguran keras kepada adiknya, bila perlu ia meminta maaf jutaan kali karena sudah gagal membimbing adiknya.

Loading...

"Mohon maaf untuk seluruh masyarakat indonesia. Mohon maaf apabila pakaian @kaesangp 'ketat dan memperlihatkan lekukan bokong'. Akan kami beri teguran yg keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak saya gagal membimbing adik saya," tulis Gibran.

"Kalo perlu saya akan minta maaf jutaan kali. Karena saya sebagai kakak sudah gagal membimbing adik saya @kaesangp," tambah Gibran.

Cuitan Gibran tersebut dibalas oleh Kaesang dengan memohon maaf kepada sang kakak.

"Siap kakak. Saya mohon maaf sudah mengecewakan kakak," kata Kaesang.

Cuitan keduanya mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka menganggap apa yang dilakukan keduanya di Twitter hanya becanda belaka. Pasalnya memang kedua putra Presiden ini memang sangat senang becanda. Tak heran jika warganet sulit membedakan ini merupakan sungguhan atau hanya lelucon saja.