Brilio.net - Kabar kecelakaan yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto membuat publik heboh. Pasalnya, sebelumnya peristiwa terjadi, sosok yang akrab disapa Setnov itu 'menghilang' selama beberapa jam. Gara-gara kecelakaan ini, Ketua Umum DPP Partai Golkar itu mengalami luka di kepala sehingga dirinya dirawat di rumah sakit.

Sejumlah pihak mengomentari kecelakaan yang terjadi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat itu. Tak terkecuali Wakil Presiden Jusuf Kalla. "Ya, mudah-mudahan cepat sembuh, biasanya juga cepat sembuh," kata JK di Kompleks Markas Komando Korps Marinir, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari antara, Jumat (17/11).

Setnov yang menjadi tersangka kasus korupsi KTP Elektronik tersebut sekarang ini dirawat di RSCM Jakarta, setelah dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau. Terkait kemungkinan akan menjenguk Setya Novanto, JK mengatakan kemungkinan tersebut kecil. "KPK saja susah jenguk apalagi kita ini," kata dia.

Wapres mengharapkan proses hukum Setya Novanto tidak terganggu lagi dan pelaku kasus korupsi KTP-El yang merugikan negara hingga Rp 2,3 triliun itu dapat segera dihukum.

Loading...