×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini dia 2 bocah yang sempat digendong Prabowo saat arak-arakan

0

BRILIO » Serius

Ini dia 2 bocah yang sempat digendong Prabowo saat arak-arakan

foto: Yani Andriansyah/brilio.net - 2018

Mereka memang sengaja datang bersama orangtuanya yang mendukung penuh Prabowo menang.

10 / 08 / 2018

Brilio.net - Usai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), bakal calon presiden Prabowo Subianto diarak para pendukungnya melintasi Jalan Imam Bonjol hingga perempatan jalan menuju Bundaran Hotel Indonesia. Di tengah arak-arakan itu, selain dielu-elukan pendukungnya, Prabowo juga sempat menggendong dua bocah, satu perempuan dan satu laki-laki.

Tapi siapa ya, kedua bocah beruntung yang bisa tampil bersama bakal calon presiden RI itu? Berikut identitas kedua bocah tersebut.  


1. Annisa Zahra Ratifa (5), minta digendong.

foto: Yani Andriansyah/brilio.net - 2018


Warga Pisangan Baru, Jatinegara, Jakarta Timur ini datang bersama ibunya Pitrimawati (38). Sang ibu yang datang sebelum salat Jumat memang sengaja menghadiri kegiatan pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden di KPU, khususnya untuk mendukung Prabowo.

Semula dia tak pernah bermimpi apalagi terbesit bahwa anak bungsunya itu bakal digendong sang calon presiden. Namun Annisa yang akan masuk PAUD itu tiba-tiba sambil melambai-lambaikan tangan meminta ingin digendong Prabowo. Bahkan saat digendong Prabowo, Annisa juga mengepalkan tangan kanannya, seraya mengikuti gaya Prabowo.    

"Nggak tahu kenapa, dia ingin digendong Pak Prabowo. Ya saya nekat aja. Alhamdulillah niatnya kesampaian. Terharu banget anak saya bisa digendong Pak Prabowo. Saya berharap Indonesia bisa lebih baik di bawah kepemimpinan Pak Prabowo," kata Pitrimawati kepada brilio.net.  


2. Rafa (7), sempat bingung tapi senang dikasih topi.

foto: Yani Andriansyah/brilio.net - 2018


Keberuntungan serupa juga dialami Rafa, warga Pesing, Jakarta Barat yang datang bersama sang ayah, Heri. Rafa yang digendong di pundak sang ayah juga sempat digendong Prabowo di atas mobil. Bocah yang mengenakan kaos warna kuning bertuliskan Batman di bagian belakangnya memang sempat bingung sambil tetap memegang botol minumannya.

foto: Yani Andriansyah/brilio.net - 2018


"Saya sengaja ngajak anak saya biar tahu itu (Prabowo) calon presidennya. Senang banget anak saya bisa digendong Pak Prabowo. Saya bela-belain datang untuk melihat presiden saya itu," kata Heri sambil tersenyum seraya optimistis Prabowo menjadi presiden.

foto: Yani Andriansyah/brilio.net - 2018


Kegembiraan Rafa makin membuncah ketika Prabowo tak hanya menggendongnya tapi juga memberikan topi berlambang Partai Gerindra yang dimilikinya bertuliskan Prabowo di bagian samping dan tiga bintang di bagian depan.

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more