Brilio.net - Sebuah sepeda motor Harley Davidson ludes hangus terbakar di Jalan Magelang, Yogyakarta. Peristiwa nahas tersebut sempat terekam kamera oleh salah satu pengguna jalan dan diunggah ke grup Info Cegatan Jogja, Sabtu (29/10).

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut, Harley Davidson yang terparkir di pinggir jalan tersebut tampak dilalap api. Beberapa warga mencoba untuk membantu memadamkan, namun sayangnya sepeda motor mahal tersebut sudah kadung terbakar habis.

Video tersebut langsung mengundang reaksi dari para netizen. Namun anehnya banyak yang senang dengan kejadian tersebut. Duh, kenapa ya?

harley davidson ini ludes terbakar © 2016 facebook

Rupanya beberapa netizen masih menyimpan dendam dengan pengendara moge yang sering dianggap arogan di jalanan, apalagi ketika konvoi.

"Lewat aja arogan, sombong, sadis-sadis. Mbok yo ben kobong (Lewat aja arogan, sombong, sadis-sadis. Yaudah biarin aja kebakar)," ujar netizen bernama David.

"Men ngrasakne dumeh wong sugeh nek dalan ra nggo aturan (Biar ngerasain, orang kaya kalau jalan nggak pakai aturan)," sambung netizen lainnya.

"Mesakke, ono wong keno musibah kok diguyu. Belum tentu iki sing biyen melu konvoi kae loh (Kasihan, ada orang kena musibah kok diketawain. Belum tentu ini yang ikut konvoi kemarin itu lho)," timpal Riyanti.

Berikut videonya yang diunggah oleh netizen bernama Aditya Chandra: