×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wanita ini selamat dari kecelakaan usai melahirkan di mobil

View Image

0

BRILIO » Duh

Wanita ini selamat dari kecelakaan usai melahirkan di mobil

Beruntung, keajaiban menaungi wanita ini dan bayinya.

31 / 08 / 2016

Brilio.net - Keajaiban bisa datang kapan dan di mana saja. Tak jarang seseorang mampu selamat dari maut walau terkesan mustahil. Seperti dialami oleh pasangan suami istri yang berasal dari Malaysia ini. Semuanya bermula ketika Muhammad Sholehin Yunus (21) dan Nurul Jannah Mansor (19) dalam perjalanan ke rumah sakit untuk bersalin beberapa waktu lalu.

Diceritakan oleh sang istri, mereka bergegas ke rumah sakit di wilayah Distrik Kuala Muda, Kedah, Malaysia setelah dirinya merasa sakit sejak semalam sebelumnya. Namun dalam perjalanan Nurul merasa bayi yang dikandungnya sudah keluar dari rahimnya. Dengan terpaksa kedua pasangan muda ini melahirkan jabang bayi dalam perjalanan.

"Dalam perjalanan ke rumah sakit saya minta suami untuk berhenti karena saya melihat kepala bayi sudah keluar separuh," ujarnya sebagaimana dikutip dari Utusan, Selasa (30/8).

Tidak lama kemudian sang bayi berhasil lahir dengan selamat. Keduanya pun memutuskan untuk meneruskan perjalanan ke rumah sakit. Namun nahas, mobil yang dikendarai oleh sang suami justru bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan yang tiba-tiba memotong jalur. Beruntung, keajaiban masih menaungi Nurul. Keluarga kecil dengan bayi yang baru lahir itu selamat.

"Sambil memeluk sang bayi dengan tali pusarnya yang masih belum dipotong, saya hanya mampu menjerit dan bersyukur kami tidak mengalami cedera sedikit pun. Saya tak menyangka namun tetap bersyukur bayi perempuan seberat 2.67 kilogram ini sehat dan selamat," tutupnya.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    43%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more