Brilio.net - Kondisi politik Indonesia sedang panas oleh istilah jenderal kardus. Pun dengan media sosial yang ramai membahas topik ini. Jenderal kardus sendiri istilah sindiran untuk Prabowo Subianto. Julukan ini dilontarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief.

Dikenal memiliki emosi yang meledak-ledak, kali ini Prabowo Subianto malah terlihat santai ketika dirinya dijuluki jenderal kardus oleh salah satu petinggi partai. Dari foto yang diunggah oleh akun Instagram @prabowomenyapa, terlihat Prabowo sedang asyik mengurus kucing kesayangannya.

prabowo jenderal kardus main kucing © Instagram/@prabowomenyapa

foto: Instagram/@prabowomenyapa

"Mari kita gaungkan #DemokrasiSejuk, demokrasi yang mempersatukan bukan memecah belah

Loading...

Mari kita berjuang demi kebaikan rakyat dan umat bukan untuk ego masing-masing

.

*Photo diatas diambil ketika bapak mendengar salah satu petinggi partai menyebut bapak di #twitter sebagai Jenderal Kardus, beliau sangat sabar, beliau tidak emosional, bahkan beliau bermain dan memberi makan bobby (kucing kesayangan beliau di #RumahKertanegara)," tulis akun tersebut seperti brilio.net kutip pada Kamis (9/8).

Sebelumnya Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus terkait keputusannya yang tidak memilih Agus Harimurti Yudhoyono sebagai cawapres di Pilpres 2019. Padahal pada pertemuan antar ketua umum partai koalisi Prabowo telah muncul nama anak mantan Presiden SBY ini.