Brilio.net - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dilarikan ke rumah sakit setelah kabar kelelahan beredar. Risma dirawat di RSUD dr Soewandhie namun akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo pada Selasa (25/6) malam.

Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya hingga kini belum memberikan penjelasan terkait penyakit apa yang diderita Risma hingga dirujuk ke RSUD dr Soetomo.

Sebelumnya, Risma sempat dikabarkan kelelahan dan membutuhkan istirahat. Kemudian, ia juga didiagnosa mengalami gejala maag. Berdasarkan kondisi tersebut, tim dokter RS Soewandhie menyarankan Risma untuk opname atau rawat inap.

"Saya mohon maaf tidak membalas semua pertanyaan kawan-kawan wartawan satu persatu, namun kabar jika ibu (wali kota) dipindahkan (ke RS dr Soetomo) itu benar," ungkap Kabag Humas Kota Surabaya, M Fikser dikutip dari merdeka.com, Rabu (26/6).

Fikser menambahkan bahwa Risma dirawat di lantai dua gedung RSUD dr Soetomo. Namun tak mengetahui ruangan tempat Risma beristirahat.

Loading...

"Beliau dirawat di lantai 2. Saya belum tahu persis apakah lantai dua itu ada ICU atau bukan. Nanti siang kita akan beri keterangan dalam konpers, mengenai perkembangan lebih lanjut," lanjutnya.

Sementara itu, Fikser tidak bisa menjelaskan mengapa wali kota harus dirujuk ke RSUD dr Soetomo. Pihaknya menyebutkan untuk menunggu konferensi pers selanjutnya.