Brilio.net - Salah satu personel band Ungu, Rowman turut menghadiri pemakaman keluarga Dodi Triono yang meninggal akibat kasus pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Drummer Ungu itu pun mengucapkan bela sungkawa atas kematian para korban.

Rowman mengaku datang ke pemakaman untuk ikut mendoakan ketiga korban. Sebab, dia cukup mengenal sosok Dodi Triono. Dia kenal dengan korban karena dahulu pernah tinggal satu kompleks perumahan.

"Kenal sesama warga saja. Apalagi beliau kan ketua RT, jadi kalau ada acara-acara kan yah saya temuin beliau untuk minta izin," ujarnya di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Rabu (28/12).

Dia menyatakan jika Dodi merupakan orang yang baik. Dia pun kerap berbincang-bincang soal musik dengannya. Apalagi, kedua anaknya yang meninggal itu dikatakan pula suka dengan musik sehingga nyambung saat berbicara musik.

"Buat almarhum, beserta keluarga besar aku pribadi dan keluarga, semoga diterima Allah. Terakhir ketemu itu sekitar Agustusan ini. Abis itu saya pamitan karena pindah rumah kan, tapi dia bilang nggak apa, tapi sering-sering main yah ke sini," pungkasnya.

Diketahui, enam orang tewas dalam kondisi disekap di toilet rumah kawasan Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih Pulogadung Jakarta Timur. Keenam korban itu yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok (40). Sementara korban yang masih hidup yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).