Brilio.net - Amokrane Sabet (49), bule yang kerap membuat ulah di Bali akhirya tewas ditembak mati oleh petugas Buser, Senin (25/1). Tim Buser menghabisi nyawa Amokrane, yang juga petarung Mixed Martial Arts (MMA), itu setelah dia berusaha kabur dari Polsek Kuta Utara dan menusuk anggota polisi dengan sebilah pisau di dada.

Video saat Amokrane mengancam dengan sebilah pisau.


Anggota polisi yang sedang bertugas jaga ini masih belum sadarkan diri dan dalam perawatan di RSUP Sanglah.

Sebelumnya pria berwarga negara Prancis tersebut diamankan oleh pihak kepolisian setelah membuat resah warga Desa Berawa, Kuta Utara, Bali.

Dilaporkan sejumlah media lokal, Amokrane kerap melakukan sejumlah aksi yang meresahkan, di antaranya, memakai fasilitas pariwisata tanpa pernah mau membayar, ugal-ugalan saat mengendarai mobil, makan di restoran tanpa membayar.

Dilansir dari Fanpage Canggu Community, pria berbadan kekar dan bertato ini juga pernah melakukan aksi kontroversial lainnya, dan paling menyakiti perempuan yakni meminjam istri orang.

Penasaran dengan aksi Amokrane saat bertanding di ajang MMA, di bawah ini videonya. Dari video tersebut kamu bisa menyimpulkan profesi Amokrane yang tiap hari bergelut dengan fisik dan kekasaran memengaruhi psikologisnya.

2 dari 2 halaman