Brilio.net - Kisruh antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief akhirnya menemukan titik terang. Setelah menghilang selama beberapa waktu akhirnya Prilly dan Aliando memosting foto secara bersamaan. Foto tersebut berisi tentang video call antara mereka berdua dan memastikan semua sudah selesai dengan baik.

"Everything is absolutely FINE! we all are laughing each other. Thanks for always standing by my side! Sampe ketemu Li! Jangan lupa bawain pesenan gue yaa #everythingisfine," tulis Prilly di akun Instagramnya, Rabu (20/4).

BACA JUGA: Kisruh Prilly - Aliando, Jessica Milla berikan komentar bikin adem

Sementara itu Aliando juga memosting foto dirinya sedang video call dengan Prilly dalam waktu yang bersamaan. "Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau.

Prestasi, karya anak bangsa, sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine," tulis Aliando di akun Instagramnya.

Loading...

Kebahagiaan dengan kebersamaan dan kekuatan cinta kalian," komentar seorang fans. "So sweet banget jangan pernah berubah ya kalian berdua," tambah fans lainnya.

BACA JUGA: Ini komentar pedas Jupe tanggapi perseteruan fans Aliando dan Prilly

Sebelumnya Prilly sempat membuat heboh karena video pribadinya bersama sahabatnya tak sengaja tersebar ke publik. Dalam video tersebut Prilly diduga melontarkan kata-kata kasar untuk keluarga Aliando.