Brilio.net - Bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan pada Rabu (13/11). Bom bunuh diri itu terjadi pada pukul 08.45 WIB.

Seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com, sumber dari kepolisian mengatakan, bom bunuh diri dilakukan oleh dua orang. Kedua orang tersebut menggunakan atribut Gojek dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan.

Belum diketahui pasti apa penyebab bom tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikian terkait ledakan bom bunuh diri ini. Bom bunuh diri tersebut dilakukan sebelum apel siaga di Mapolrestabes Medan.

Pantauan di lokasi, kepulanan asap membumbung tinggi di lapangan Mapolrestabes Medan. Sejumlah masyarakat yang sedang di dalam Mapolrestabes berhamburan keluar. Polisi langsung mengamankan lokasi ledakan tersebut

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo menuturkan, hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP. "Ya betul, saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut," kata Dedi dilansir brilio.net dari Merdeka.

Loading...

Dedi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. "Menunggu hasil investigasi lebih lanjut," terangnya.