×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Belum lama tiba di RS, karangan bunga untuk Setnov sudah dirusak orang

View Image

0

BRILIO » Serius

Belum lama tiba di RS, karangan bunga untuk Setnov sudah dirusak orang

Sekitar 15 menit kemudian atas permintaan petugas rumah sakit dipindahkan ke area parkir belakang agar tidak mengotori lobi.

18 / 11 / 2017

Brilio.net - Dua karangan bunga yang untuk Ketua DPR RI Setya Novanto yang dikirim hari ini ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta dirusak oleh orang tak dikenal.

Pengantar bunga membawa dua karangan bunga itu ke lobi RSCM Kencana sekitar pukul 10.45 WIB. Satu karangan bunga dikirim oleh Riza Villano SP, yang menyampaikan untuk kesembuhan Ketua Umum Partai Golkar itu.

"Semoga Lekas Sembuh BAPAK SETYA NOVANTO. RIZA VILLANO SP. MENUJU INDONESIA ADIL, JUJUR, BERINTEGRITAS BEBAS KORUPSI".

Karangan bunga lain yang dikirim oleh Sam Aliano bertulisan "Semoga Lekas Sembuh PAPA TIANG LISTRIK #SAVETIANGLISTRIK".

Karangan bunga itu semula diletakkan di lobi gedung rumah sakit oleh pengantar bunga. Namun sekitar 15 menit kemudian atas permintaan petugas rumah sakit dipindahkan ke area parkir belakang agar tidak mengotori lobi.

Loading...

setnov © 2017 brilio.net

Setelah beberapa waktu berada di area parkir belakang, kedua karangan bunga itu dirusak orang tak dikenal. Tulisan ucapan doa di kedua karangan bunga ditanggalkan.

"Kurang tahu," kata seorang petugas keamanan bernama Samlawi ketika ditanya mengenai pelaku perusakan yang dikutip brilio.net dari Antara.

Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau Jakarta setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Berlian Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Pada Jumat (17/11) dia dipindahkan ke RSCM Kencana.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan akan menunggu Setya Novanto sehat untuk melakukan pemeriksaan dalam kasus pidana korupsi dalam pengadaan KTP elektronik.

KPK sudah mengeluarkan surat penahanan Setya Novanto sejak 17 November 2017 sampai dengan 6 Desember 2017. Namun karena dia menjalani perawatan di rumah sakit KPK melakukan pembantaran, menangguhkan penahanannya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    43%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more