Brilio.net - Kecelakaan yang menimpa Setya Novanto pada Kamis (16/11) memang masih menjadi perbincangan hangat. Banyak yang menilai kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR ini terasa janggal dan aneh sehingga banyak memunculkan spekulasi bahwa kecelakaan tersebut merupakan 'drama' ciptaan Setnov saja.

Musisi Glenn Fredly pun turut buka suara terkait dengan berita yang masih hangat tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak rela apabila Indonesia menjadi bahan lelucon politik belaka.

"Yang terhormat @DPR_RI kalian memiliki pucuk pimpinan yang sedang jadi tersangka korupsi, saya sebagai rakyat tak akan rela membiarkan Indonesia jadi lelucon politik seperti ini," tulisnya.

glenn komentari setnov © 2017 brilio.net

Ia juga merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Setnov merupakan penghinaan bagi hukum serta DPR sebagai institusi wakil rakyat.

Loading...

"Penghinaan bagi hukum dan institusi yang mengatasnamakan rakyat ini harus dihentikan!" pungkasnya.

Cuitan Glenn inipun mendapat dukungan dari warganet yang turut mengomentari terkait kasus Setnov. Seperti warganet Melathie yang lelah dibodohi oleh para pejabat yang berusaha mangkir dari hukum.

glenn komentari setnov © 2017 brilio.net

Atau @zonk_brain yang mengkritik tentang lembaga DPR yang sepertinya sudah tidak mewakili rakyat Indonesia.

glenn komentari setnov © 2017 brilio.net

Tak hanya melalui Twitter, pelantun lagu 'Januari' itu juga memposting cuitannya di akun Instagram serta menekankan lagi bahwa dirinya tak ingin Indonesia dijadikan bahan lelucon bagi para pecundang.

glenn komentari setnov © 2017 brilio.net