Brilio.net - Beberapa hari lalu, warganet dikejutkan dengan video aksi pencuri truk semen yang lari dari kejaran polisi. Truk pengangkut semen ini dicuri di kawasan Bogor melewati Haurgeulis hingga Sanca, Kecamatan Gantar, Indramayu pada Kamis (18/1).

Mobil truk semen berplat B 9917 UDC dikemudikan pencuri dengan laju kecepatan tinggi. Pihak kepolisian mengerahkan beberapa mobil patroli untuk mengejar pencuri itu. Si pencuri tak mau menyerah. Dia mencoba meloloskan diri dengan berbagai cara dari kejaran polisi. Sang pencuri melajukan truknya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak palang pintu tol. Hal tersebut terekam melalui kamera CCTV pintu tol.

Bukan hanya itu, aksi kebut-kebutan pencuri truk semen ini juga terekam kamera CCTV sebuah minimarket. Kejadian tersebut menjadi sorotan warga sekitar lantaran banyak menimbulkan korban. Pencuri itu melajukan truknya dengan menabrak apapun yang menghalanginya.

Drama pencurian truk semen ini pun berakhir dengan dibekuknya pencuri di sebuah hutan. Saat ditangkap, pencuri bersimbah darah sementara truk semen yang dikendarainya terbalik.

Loading...

 curi truk © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@RopaHidayatAS

Berikut video yang menunjukkan pihak kepolisian sedang mengejar pencuri truk di jalan dilansir dari akun Facebbok Ropa Hidayat AS, Minggu (21/1).

Pihak polisi yang merekam aksi pengejaran ini. Pelaku pencurian sangat ngawur dalam mengendarai truk di jalanan.

Ada beberapa kendaraan yang menjadi korban akibat aksi pencurian truk itu. Ini beberapa potretnya.

 curi truk © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@RopaHidayatAS