Brilio.net - Polisi Lalu Lintas di Indonesia merupakan instansi yang kerap menjadi perbincangan masyarakat. Di media sosial sendiri, instansi yang akrab dengan rompi hijau ini kerap jadi objek 'keisengan' para netizen.

Kamu pasti nggak asing dengan meme-meme tentang Polantas yang banyak tersebar di media sosial. Nah, selain meme, ada juga percakapan imajinasi karangan netizen yang memanfaatkan momen Polantas ketika berinteraksi dengan warga.

Contohnya seperti 10 obrolan yang berhasil brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (21/11) di bawah ini. Dijamin bikin ngakak!

1. Bebas dong, Pak! Saya kan personelnya Daft Punk.

Loading...

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

2. Grand Thief Auto in real life nih. Nggak pakai helm bisa lolos dari polisi pakai cheat.

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

3. SIM kamu udah mati ya? Yang tabah yaaaa...

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

4. Jawabannya 'savage' banget nih!

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

5. Lagi-lagi untung pakai cheat.

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram6. Sebuah nasihat bijak dari seorang Polantas.

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

7. Namanya juga cowok, serba salah...

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

8. Jadi yang bener 'tulalit' atau 'tut tut tut'?

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

9. Jangan pergi dong sayang, sini aku tilang dulu...

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram

10. Lah?

obrolan imajinasi antara polisi dan warga ini absurd © 2017 instagram