Brilio.net - Sidang lanjutan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali di gelar di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Sidang kedelapan ini masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Pada sidang kali ini ada yang menarik perhatian. Terlihat kedatangan pria yang mirip dengan musisi kondang Ahmad Dhani. Sekilas dari penampilan dan gayanya memang sangat mirip dengan ayah dari Al,El, dan Dul ini.

Ternyata pria ini Ahmad Dhani 'KW' yang bernama Yoram. Pria asal Tanah Abang ini bercerita, sebelum masuk ke Gedung Kementan dirinya sempat ditanya-tanya oleh polisi karena kemiripan wajah dan penampilannya dengan mantan suami Maya Estianti tersebut.

Tak hanya wajahnya saja yang mirip dengan Ahmad Dhani, profesinya pun hampir sama. Yoram mengaku kalau dirinya sebagai pemain band. Dirinya pun memiliki nama panggung 'bukan Dhani'.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Tadi sempat ditanya-tanya polisi, karena dia (polisi) nganggap saya Dhani beneran, padahal saya cuma sipil yang mendukung Ahok," kata Yoran di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Yoran menjelaskan, maksud kedatangannya ingin melihat secara langsung jalannya persidangan.

"Sekarang saya mau menyaksikan langsung sidang Pak Ahok. Karena selama ini kan saya hanya baca di media," ucap dia.

Ia juga mengatakan, saat ini dirinya telah memutuskan untuk mendukung calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2. Hal tersebut ia buktikan dengan mengenakan kaos putih bertuliskan 'Ahok-Djarot'.

(brl/fen)